SMPN 8 Surade Satu atap Membutuhkan Sarana Olahraga dan Pemagaran -->

Advertisement

SMPN 8 Surade Satu atap Membutuhkan Sarana Olahraga dan Pemagaran

Senin, 05 Februari 2018

PostNews-Sukabumi
Penulis   : Heriyadi

Sekolah  menengah pertama satu atap yang berada di wilayah surade ini adalah salah satu sekolah yang memiliki beberapa murid yang berprestasi khususnya di cabang olah raga Atletik salah satu nya juara di cabang lompat jauh tingkat kabupaten sukabumi. Dan beberapa cabang atlet lain nya pun sempat mereka munculkan prestasi nya , namun sampai saat ini sekolah ini belum mendapat kan uluran tangan bantuan untuk sarana olah raga . 


"kami sangat berharap ada nya uluran bantuan untuk peralatan olahraga karna di sekolah kami masih kekurangan peralatan olah raga " ungkap Dasa Pamungkas guru olahraga di SMPN 8 Surade satap  jl Cijambe  desa Sirnasari  kecamatan Surade kab.Sukabumi.sabtu 03/02.

Lebih lanjut di sampai kan nya " kami pun berharap adanya pemagaran karna sekolah kami masih belum tersentuh pemagaran sehingga keamanan sekolah jelas sangat kurang begitu aman,karna itu kami sangat berharap semoga saja pihak dinas pendidikan kab.sukabumi mau memprioritaskan pemagaran untuk sekolah kami "pungkas nya saat team media postnews temui di ruang guru.


Smpn 8 Satap Surade ini memiliki jumlah siswa 96 murid dan 1 guru pns di bantu 7 guru honorer . Saat team berjunjung  kepala sekolah Smpn 8 Satap Komariyah Spd sedang tugas  luar sekolah, sehingga team di temani oleh guru olah raga Dasa Pamungkas .(HERIYADI)