Wow..!!! Keren, Nikmati Wisata Mancing di Kedung Cowet Indramayu -->

Advertisement

Wow..!!! Keren, Nikmati Wisata Mancing di Kedung Cowet Indramayu

Thursday, 9 August 2018


Postnewstime.com | Indramayu- Indramayu adalah merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat, mungkin nama Kabupaten Indramayu masih terasa asing didengar bagi sebagaian wisatawan, mungkin tak terkecuali bagi  yang berada diluar wilayah Jawa Barat.

Perlu diketahui, sebenarnya di Kabupaten Indramayu memiliki banyak sekali potensi wisata yang menjadikannya layak untuk dikunjungi bagi pecinta yang suka traveling.

Meskipun wisata di Kabupaten Indramayu belum sepopuler dengan Kabupaten lain di Provinsi Jawa Barat misalnya seperti kota Bandung, Bogor dan Garut. Namun jika berbicara mengenai destinasi wisata di Kabupaten Indramayu tak kalah menarik dan tidak bisa dipandang sebelah mata jika dibandingkan dengan kota-kota lainnya.

Ada yang lebih menarik selain pantai pulau atau wisata sejarah di Indramayu yang harus dikunjungi saat berliburan.

Salah satunya adalah wisata Mancing Kedung Cowet, yang terletak di Desa Cemara, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

" Tempat ini menjadi destinasi wisata yang patut di kunjungi karena keindahan yang ditawarkan merupakan hutan mangrove yang sebagian besar masih alami, "ucap Supri (30th) salah satu warga berpromosi kepada Postnewstime.com , Kamis (09/08/2018) siang.

Supri menambahkan wisata mancing ini mempunyai taman untuk bersantai bersama keluarga dengan hiasan yang indah serta tumbuhan-tumbahan yang asri nan alami.

Wisata Mancing Kedung Cowet  ( MKC ) juga dikelilingi hutan bakau dan mangrove yang alami serta cukup lengkap jenisnya.

Seperti namanya, disini juga akan disambut oleh pemandu wisata yang ramah tamah.

Di tempat ini  juga pengunjung bisa melakukan banyak hal bersama keluarga seperti kegiatan memancing, dan wisata petualangan.

" Pokoknya tempatnya dijamin enak dan sejuk," tambah Supri.

▪Jurnalis :  SAI
▪Editor     : AMY