Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Dinas Pendidikan & Kebudayaan Siak Deklarasikan SRA 7 Sekolahan di Kerinci Kanan



Kepala Dinas Pendidiakn dan Kebuyaan Kabupaten Siak H.Lukman melepas balon 

Postnewstime
, Siak
 -Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Siak Deklarasi 

dan Sosialisasi Sekolah Ramah Anak (SRA). Ada sekitar tujuh sekolahan se Kecamatan Kerinci Kanan yang mendapat persemian deklarasi tersebut.




Peresmian itu ditandai  peluncuran balon dan penandatanganan Baliho Deklarasi komitmen bersama semua pihak dalam memberikan pelayanan pendidikan ramah anak di sekolah tersebut .




Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudyaan Kabupaten Siak, H. Lukman dalam sambutannya mengatakan, tujuh sekolah ini merupakan sekolah yang mendapat predikat baik dan layak untuk dijadikan contoh bagi sekolah-sekolah lainnya di seluruh kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak.

" Kami sangat pengapresiasi program SRA ini untuk mendorong semua sekolah untuk ikut melaksanakan program yang sama demi menciptakan anak-anak bangsa yang berkualitas," ujar Lukman.

Lukman berharap semua pihak terutama orang tua bersama sama menyukseskan program ramah anak tersebut. Selain itu dalam rangka peresmian Sekolah Ramah Anak (SRA) sekolah bisa jadi rumah untuk anak- anak dan tidak ada lagi istilahnya kekerasan di sekola.

" Program ini juga meningkatkan silaturahmi antara pihak sekolah dan orangtua murid.
Juga sangat baik untuk mendukung proses pendidikan ke depannya," pungkasnya.

▪Jurnalis: Hariman

Post a Comment

0 Comments