Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

KPU Gelar Sosialisasi , wabup Sukabumi Pilihan Kita Boleh Beda Tapi Kita Tetap Saudara

PostNewsTime - Sukabumi ,-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi Kembali Sosialisasikan Pemilu 2019, kali ini bertempatdi lapang Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Minggu (31/3).

Sosialisasi yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono ini diawali dengan senam bersama sebagai implementasi pola hidup sehat dan membangun kebersamaan.

Momentum Pemilu 2019 sudah sepatutnya disambut dengan antusias, kendati beda pilihan tapi tetap satu saudara sebagai anak bangsa Indonesia. Demikian disampaikan Ketua KPU Kab. Sukabumi, Fery Gustaman.

" kita semua menginginkan partisipasi pemilih meningkat pada 17 April 2019 nanti, pemilu terlaksana secara sukses untuk kelanjutan pembangunan di Negara Indonesia," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, senada dengan ketua KPU, Wabub
menyambut baik sosialisasi pemilu ini , serta mengingatkan kepada masyarakat untuk hadir dan menyalurkan hak pilihnya di TPS pada 17 April nanti

" pilihan boleh berbeda tapi kita tetap saudara, mudah mudahan kesadaran partisipasi politik pemilih bisa meningkat dari partisipasi tahun lalu sebesar 70%,"Paparnya.

Diakhir sambutannya Wabup menekankan semua pihak untuk bersama sama mewujudkan semangat Pemilih berdaulat negara kuat, dan Penyelenggaraan pemilu berjalan sukses tanpa ekses.

Selain Ketua KPU Kab. SUKABUMI DAN Wakil Bupati, acara juga dihadiri oleh Muspika Kec Cibadak, dan masyarakat.(HERIYADI)

Post a Comment

0 Comments