Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Loyal dan Disiplin, 3 Polisi ini Diberikan Penghargaan Oleh Kapolsek Tambora

Kapolsek Tambora Iver Son Manossoh memberikan penghargaan kepada anggotanya karena berperstasi

Postnewstime|Jakarta- Kapolsek Tambora  Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh,SH, memimpin  pelaksanaan pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi yang dilaksanakan di halaman Polsek Tambora, Jakarta Barat, Selasa (13/03/19).

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakapolsek AKP Kasranto SE, Kanit Reskim AKP Supriyatin SH MH, Kanit Intelkam Iptu Marjana SH, Kanit Binmas Iptu Bambang G, Kanit Sambhara Iptu Sudargo SH, Para Panit, Kapolsubsektor, Kasi serta anggota Polsek Tambora.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, penerima penghargaan tersebut adalah anggota SPKT Aiptu Sudwiyanto, anggota Polsubsektor Jembatan Besi Aiptu Sarjono, dan anggota Intelkam Bripka Agung Setiawan.

"Ketiga anggota tersebut dinyatakan pantas dan layak menerima penghargaan  berdasarkan penilaian dan kreteria kinerja yang selama ini baik. Loyalitas dan displin tinggi, maupun dapat melaksanakan tugas yang dibebankan dengan baik dan penuh tanggung jawab," Ujar Iver.

Dalam pemberian penghargaan, Kapolsek menyampaikan pesan-pesannya antara lain  mengucapkan terimakasih dari pimpinan yang disampaikan kepada personil peserta apel pagi, serta atas pelaksanaan dan Kerja sama antara fungsi yang dalam Pelaksanaan tugas-tugas sehari-hari. 

Ia juga mengucapkan selamat kepada Personil yang menerima penghargaan dan tetap pertahanan serta tingkatkan kinerja yang selama ini sudah baik juga jangan cepat berpuas diri dengan penghargaan tersebut.

Iver juga berharap kepada personil lainnya  agar dapat mencontoh rekan-rekan yang telah menerima penghargaan dan silahkan untuk berlomba- lomba dalam meraih prestasi dalam segala hal inovasi dan pelayanan kepolisian Kepada masyarakat.

"Menyambut gelar Pileg dan Pilpres kepada seluruh personil  agar persiapkan fisik yang prima dengan tetap jaga kesehatan masing-masing, mengingat penugasan kedepan semakin berat," pungkasnya.

Jurnalis: AMY

Post a Comment

0 Comments