Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Sekda Kab.Sukabumi ; Camat Harus menjaga Kondusivitas dan Netralitas dalam Pemilu

PostNewsTime - Sukabumi ,- Sekertaris Daerah Kab Sukabumi H.Iyos Soemantri membuka Acara Pembinaan Aparatur Kecamatan tahun 2019 bagi Para Camat Se Kabupaten Sukabumi di Hotel Sukabumi Indah, Kec. Sukabumi, Kamis (14/3).

Menurut Ketua penyelenggara, Gun Gun Gunardi tujuan kegiatan pembinaaan ini untuk meningkatkan sinergitas aparatur Kecamatan

" maksud kegiatan ini, untuk meningkatkan kapasitas aparatur Kecamatan dan sinergitas dengan masyarakat dalam menghadapi dinamika kedepan khususnya mensukseskan penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019," jelasnya.

Gun Gun menambahkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan selama satu hari yang diikuti peserta dari 47 Kecamatan, dengan narasumber Sekda Kab. Sukabumi, BKPSDM, Kesbangpol dan Bawaslu.

Sementara itu Sekda dalam arahannya menyampaikan penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 17 Apr 2019 tidak terlepas dari peran Kecamatan sebagai garda terdepan untuk menjaga kondusivitas di lapangan.

" peran Kecamatan harus lebih di optimalkan, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kalau dulu Kecamatan sebagai pangreh praja sekarang harus menjadi pelayan masyarakat," terang Sekda.

Sekda juga mengingatkan kembali bahwa fungsi Kecamatan sebagai koordinator, pelayan publik Desa dan Kelurahan, untuk itu Kecamatan harus mengadakan koordinasi dengan Forum Komunikasi Kecamatan dalam upaya menjaga netralitas dan mensukseskan penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019.

" Para Camat harus menjaga Netralitas dalam Pileg dan Pilpres 2019" pungkasnya.(HERIYADI)

Post a Comment

0 Comments