Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Upacara Korpri; Sekda Kab.Sukabumi Minta ASN Memahami dan Beradaptasi dengan Era Digitalisasi.

PostNewsTime - Sukabumi,- Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi mengikuti upacara peringatan Hari Korpri yang rutin setiap tanggal 17 digelar oleh Pemkab Sukabumi di halaman parkir SETDA jl.Siliwangi No.10 Pelabuhanratu. Senin ( 18/3).

Bertindak selaku pembina Upacara, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (Sekda) H.Iyos Somantri menyampaikan bahwa Anggota Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) harus bekerja sesuai dengan tugas yang telah di emban yang sesuai dengan visi misi Korpri.

" Kita merupakan aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani masyarakat dan bukan dilayani, oleh karenaya berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, bekerja on the track sesuai dengan tugas selaku abdi negara sekaligus abdi masyarakat," imbuhnya.

Menyikapi era revolusi industri 4.0, Sekda mengajak kepada seluruh aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Sukabumi untuk memahami dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi sebagai ruh dari era digitalisasi 4.0.

" Di era 4.0 ini, kita dituntut untuk terus mengembangkan inovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, inovasi yang dikembangkan tentunya harus sesuai dengan tufoksi, apa saja yang harus di kembangkan, di tingkatkan dan diakselerasikan,"ungkapnya.

Sekda juga menyerukan Agar para ASN terus meningkatkan profesionalitas dalam bekerja.

" Mari kita tingkatkan kompetensi dan pengetahuan kita, agar pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments