Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Pilihan

Hukum

Berita Utama

Bisnis

Hukrim

Iklan Pendidikan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cicilan Sudah Dilunasi, NSC Finance Pemalang Tetap Cabut Motor Nasabah Dijalananan

Saturday, 27 April 2019 | April 27, 2019 WIB Last Updated 2019-04-27T06:32:04Z
Kantor NSC Finance Pemalang

Postnewstime|Pemalang - Nasib sial dialami seorang warga Wanarejan Selatan bernama Polos yang menjaminkan BPKB motornya di NSC Finance cabang Pemalang. Pasalnya pada Kamis (25/4/2019) dirinya kaget ketika tiba- tiba motor miliknya saat sedang dikendarai  di Jl. Krinci Pemalang diambil paksa oleh Kolektor yang diduga dari pihak NSC Finance, lantaran telat angsuran yang tinggal 2 kali angsuran lagi.

" Angsuran motor saya tinggal dua kali angsuran lagi total sebesar Rp.660.000 tau- tau ditarik paksa di saat sedang di kendarai dijalan Kerinci Pemalang," tuturnya kepada Sabtu (27/4/2019)

Sementara itu salah satu pegawai  NSC Finance, Maya saat dimintai keterangan mengenai hal tersebut dirinya melemparkan hal tersebut untuk mengkonfirmasikan kepada kepala Unit Sugiono.

" Slahkan konfirmasikan hal tersebut kepada pimpinan yang tau hal tersebut dengan pak Sugiono," tuturnya.

Ketika dicek diketahui ternyata nasabah atas nama Polos sudah ada pelunasan,dan pihak kantor tidak tau siapa yang melunasinya. 

Terkait soal adanya pelunasan tersebut yang dibayarkan oleh bukan oleh atas nama, Pimpinan NSC Pemalang, Dimas mengatakan, kalau perusahaan NSC Finance bukan miliknya. Jadi mau bangkrut atau hal lainnya bukan urusan Dimas.

" Lah wong ini bukan perusahaan saya, mau bangkrut atau apa bukan urusan saya," katanya di hadapan wartawan saat di temui di kantornya.

(S.ROTO)
×
Berita Terbaru Update