Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Desa Cibenda Kerjakan Plat Beton ,Jalan Penghubung Dua Desa

PostNewsTime - Sukabumi,-Akses jalan perdesaan sangat lah di buyuh kan oleh masyarakat desa , apalgi jalan penghubung desa lain sangat lah penting pungsi nya untuk seluruh lapisan masyarakat.
Bukan hanya akses jalan nya saja tapi jembatan jembatan kecil pun perlu di perhatikan demi kelancaran pengguna jalan.
Desa Cibenda kecamatan Ciemas kab.Sukabumi , melalui anggaran dana desa bersama masyarakat telah mengejrkan kebutuhan pengguna jalan tersebut.senin 02/4.

" karna ini salah satu akses jalan penghubung desa kami yaitu desa cibenda dan desa pasir panjang kecamatan ciracap , kami kerja kan Plat beton beton dengan volume panjang 0.30 x 4m yang berlokasi di Kampung tegal buled rt 05/05 kedusunan cibanteng tepat nya Jln tegal buled cibanteng, pekerjaan ini kami laksana kan selama
4 hari , kami aparat desa beserta tokoh dan warga masyarakat bersama sama mengerjakan plat beton ini guna untuk memperlancar pengguna jalan penghubung ini," ungkap kepala desa Adi Ridwan SIP.



" Pekerjaan pembangunan akses jalan menuju desa kami memang banyak yang harus kami kerja kan , bukan hanya jalan jalan lingkungan , tapi juga jalan jalan desa, jalan jalan pertanian  serta jalan kabupaten yang melintas ke desa kami perlu di perhatikan, karna desa kami bisa di sebut desa penghasil pertanian , walau pun sampai saat ini belum ada upaya dari dinas pertanian untuk menengok kebutuhan para petani , seperti mesin traktor , bibit atau lain nya , padahal desa kami luas dengan lokasi pertanian , sangat di sayang kan dinas pertanian kabupaten sukabumi kurang memperhatikan nya ," papar nya .

Sementara hadir di lokasi pelaksanaan plat beton dari koramil ciemas serta para tokoh masyarakat dan aparat desa .(HERIYADI)

Post a Comment

0 Comments