Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Dedi Sudarajat Bersama Keluarga Besar SPASI, LIRA, LAAI Mengadakan Acara Bukber Dan Santunan



Postnewstime l Kota Tangerang. -Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H, Ketua DPD KSPSI Provinsi Banten, Dedi Sudarajat, SH.MH., MM., yang juga sebagai Gubernur LSM LIRA dan Presiden Lembaga Advokasi Artis Indonesia (LAAI) menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama dan Santunan anak yatim bersama keluarga besar KSPSI Provinsi Banten, LSM LIRA Provinsi Banten dan LAAI, pada Puasa Ramadhan ke-22, dengan tema " Manisnya Silaturahim  Dan Indahnya Berbagi", di Pakons Prime Hotel, Jalan Daan Mogot Kota Tangerang, Senin (27/5/2019).


Acara tersebut dimulai pukul 16.30 WIB, diawali dengan ramah tamah, sambutan dan Tausiah oleh Ustad Abu Azirin yang memberikan siraman rohani dan memberikan inspirasi serta menambah pengetahuan Islami. Turut hadir dalam acara tersebut. Presiden LSM LIRA, Drs.HM.Jusuf Rizal, SE., M. Si., Dewan Penasehat LIRA, Drs. Ir. H. M.Rakhmansyah,M.Si., Dewan pendiri LAAI, Imas Hikayatunnisyah, S. H., M. M.,M.Si., Ketua Apindo Kota Tangerang, H. Ismail, Yakub, Irma, Dewan Penasehat SPSI H. Yusuf Makatita dan Segenap pengurus DPD KSPSI Provinsi Banten, Pengirus LSM LIRA dan LAAI. Hadir juga Menteri Agama LAAI, H.Sugandi S.H., Kapolrestro Tangerang Kota, yang mewakili, dan para artis diantaranya, Ato Angkasa Band, Dilza, Zahra Gomes, Mawren Band serta para tamu undangan.



Dedi Sudarajat SH.,MH.,MM Selaku Ketua DPD KSPSI Provinsi Banten, Gubernur LSM LIRA Provinsi Banten, juga Presiden Lembaga Advokasi Artis Indonesia dalam sambutannya mengatakan, tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memper'erat ukhuwah dan silaturahmi antar sesama. Selain itu juga dapat memoererat jalinan silaturahmi antara segenap jajaran pengurus KSPSI, LIRA dan LAAI. Untuk kegiatan santunan yatim, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas Nikmat rejeki dan Sehat, serta berbagi yang kebaikan di bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang bersifat positif.



"Pada kesempatan berbagi kebaikan ini, bagaimana kita dapat menjalin silaturahmi yang baik, disini hadir para pengurus SPSI, LSM LIRA dan para musisi yang tergabung dalam LAAI. Sebagai bentuk sosial ini, kita harus tingkatkan kebaikan dan silaturahmi khususnya di bulan suci Ramadhan," ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut, Dedi Sudarajat menyantuni sebanyak 190 anak yatim-piatu, serta memberikan beberapa bingkisan. Dirinya menerangkan, bahwa kegiatan yang dihadiri Keluarga Besar SPSI Provinsi Banten, LSM LIRA dan LAAI, berharap dapat menjalin sinergitas yang baik dan saling mendukung untuk dapat berkembang serta maju bersama.


"Hari ini sangat luar biasa, saya sangat berbahagia sekali karena kegiatan ini selain Keluarga Besar SPSI, LIRA dan hadir juga seperti rekan musisi Ato dari Angkasa Band, Dilza, Mawren Band dan Zahra Gomes dari Keluarga Besar LAAI, untuk bisa sinergi kedepannya. karena kita disini adalah Keluarga besar," paparnya kepada Awak media.


Usai Buka puasa bersama dan penyerahan 190 santunan yatim- piatu yang secara simbolis diserahkan oleh Ketua DPD KSPSI Provinsi Banten Dedi Sudarajat, Presiden LSM LIRA, HM.Jusuf Rizal, Mokhamad Rakhmansyah dan Imas Hilatunnisyah. Kegiatan tersebut juga diapresiasi Presiden LSM LIRA, Drs.HM.Jusuf Rizal, SE.,M.Si., yang hadir dan banyak memberikan dukungan kepada Dedi Sudarajat.


Jusuf Rizal mengatakan, Dedi Sudarajat adalah sebagai tokoh yang tidak dapat lupa siapa yang dulu membesarkannya, beliau banyak berhasil memajukan tokoh-tokoh muda, yang mana akan meneruskan organisasi baik dari SPSI, LSM LIRA Banten, maupun LAAI. Berharap, apa yang sedang dilakukan Dedi Sudarajat dapat selalu sukses membesarkan dan memajukan apa yang menjadi cita-citanya.


"Saya sangat meng'apresiasi sekali atas kemajuan sodara Dedi Sudarajat, dimana dia tidak pernah lupa akan jasa-jasa yang menjadi gurunya selama ini. Dia selalu berjuang untuk kemajuan SPSI Provinsi Banten, mengembangkan LSM LIRA di Banten dan membina Artis muda untuk dapat mengembangkan potensinya agar dapat sukses dan berkembang. Semoga, apa yang menjadi harapan dan perjuangannya dapat berjalan sukses. Dan saya akan selalu mendukung kegiatan dia, terlebih kegiatan sosial pada hari ini dapat mengajarkan kita bagaimana kita dapat menjaga silaturahmi, setelah Pemilu 2019," terangnya.


Usai buka puasa bersama, dan menyantuni yatim-piatu, acara silaturahmi juga dilanjutkan dengan sajian penampilan Ato Angkasa Band, Dilza, Mawren Band dan Zahra Gomes, yang menyumbangkan suaranya menyanyikan lagu ciptaan mereka untuk menghibur pada acara sosial yang digelar Dedi Sudarajat, SH. MH., MM.


Jurnalis : Angga / Red

Post a Comment

0 Comments