Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Hadiri Pembentukan Panitia Kekosongan Perangkat Desa, ini Harapan Babinsa



Postnewstime l Cilacap - Babinsa Bojong Koramil 09/Kawunganten Serka Sugiyanto menghadiri musyawarah pembentukan panitia kekosongan perangkat Desa Bojong formasi jabatan Kepala Dusun Nusadadi, bertempat di Aula Desa Bojong Kecamatan Kawunganten, Rabu (29/05).


Dalam sambutannya Babinsa Bojong Serka Sugiyanto berpesan siapapun nantinya yang terpilih dan masuk kepanitiaan harus netral. Hal itu di kandungan maksud agar tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan akibat keberpihakan panitia pada salah satu calon.

" Mari kita belajar dari pengalaman terdahulu terkait pengisian kekosongan perangkat Desa Bojong, jangan sampai hal itu terjadi lagi sehingga ini bisa menjadi bahan acuan buat kita semua khususnya panitia yang nantinya terpilih," ajaknya. 


Selamat melaksanakan musyawarah semoga kegiatan kita hari ini mendapatkan ridho dari Allah SWT serta terpilih panitia yang mempunyai dedikasi yang tinggi, "pungkas Serka Sugiyanto.

Senada dengan penyampaian Babinsa, Camat Kawunganten dalam kesempatan tersebut diwakili Sekcam Wawan Mardiyono, S.STP. M.Si menegaskan bahwa netral panitia adalah harga mati, sehingga jangankan bergeser bergemingpun tidak, "tegas Wawan.


Selain Forkopincam, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Bojong H. Achmad Masruri Sundaryo beserta staf, Para Ketua lembaga desa LPPMD dan BPD beserta anggota, Para Ketua RW beserta Ketua RT se wilayah Kadus Nusadadi dan Perwakilan Tokoh agama beserta Tokoh masyarakat.


Jurnalis: Urip/ S.roto

Post a Comment

0 Comments