Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Kapolsek Benda Pantau Pos Pengamanan Oprasi Ketupat Jaya 2019


Postnewstime l Kota Tangerang - Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman para pemudik yang melintas diwilayah hukumnya, Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah, SH, MA, didampingi Kapospam AKP. Yusuf S, melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil Pospam yang berada di Rawa Bokor di Jalan Husien Sastra Negara, Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.


Dalam sela kegiatan, Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah, SH, MA, menyampaikan, kegiatan yang diadakan pihaknya merupakan salah satu wujud memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pemudik pada tahun 2019 ini, Rabu (29/5/19) malam.

"Pospam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan pulang kampung bila melintas di wilayah Benda saat akan masuk jalan tol baik arah Jakarta maupun arah Banten," terangnya ke Wartawan.


"Pospam ini anggota melaksankan tugas patroli jalan kaki juga patroli di perumahan yang dtinggalkan mudik oleh pemilik rumah serta pemantauan parkir-parkir kendaraan yang juga pemiliknya pulang ke kampung halaman," imbuhnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polsek Benda yang dikenal publik dekat dengan seluruh elemen masyrakat diwilayah hukumnya tersebut, menambahkan pesan publik serta tips aman melakukan mudik serta meninggalkan hunian.


"Menghimbau kepada para pemudik, sebelum bepergian diharapkan rumah sudah dipastikan terkunci dan dititipkan ke tetangga yang tidak mudik. Pastikan sebelum berangkat kondisi kendaraan harus fit dan gunakan helm SNI serta jangan memuat barang yang melebihi kapasitas," himbaunya.


Jurnalis: By / Usman

Post a Comment

0 Comments