Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Staf Pegawai dan Karyawan BPJS Kesehatan Jakbar Bukber Bersama Anak Yatim

Para staf pegawai dan karyawan BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Barat tengah mendengarkan Tausyiah dari Ustad pada acara buka bersama dan santunan bersama 15 anak yatim, di Kantor BPJS Kesehatan Jakarta Barat, Kamis (23/5/2019) sore.

Postnewstime | Jakarta - Untuk meningkatkan ukhwah islamiyah dan tali silaturohmi, segenap staf pegawai dan karyawan BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Barat, menggelar acara berbuka bersama dan santunan bersama 15 anak-anak Yatim dari Yayasan Nawwiatul Rahma Srengseng, di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Barat, Lantai IV, Kamis (23/5/2019) sore.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Barat Diah Sofiawati, Pegawai dan anak-anak Yatim berpoto bersama ( Poto: AMY)

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Barat Diah Sofiawati mengatakan, acara buka bersama dan santunan ini adalah atas inisiatif dan prakarsa dari segenap semua staf pegawai dan karyawan BPJS Kesehatan Jakarta Barat.

 " Ini bukan programnya manajemen kantor, tapi murni acara yang dimotori oleh segenap pegawai dan karyawan BPJS Kesehatan Jakarta Barat," kata Diah kepada wartawan, Kamis (23/5). Anggaran yang diperolehpun kata Diah didapat dari iuran semua pegawai dan karyawan BPJS Kesehatan.

Baca juga:

Berkat JKN-KIS Keluarga Ini Tidak Pernah Bingung Soal Kesehatan

Rumin: Jadi Peserta JKN-KIS, Ibarat Sedia Payung Sebelum Hujan  

Diah melanjutkan didalam bulan suci yang penuh barakah ini, tidak ada salahnya membuat kebaikan dengan cara berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung. Yaitu kata dia dengan cara memberikan santunan walaupun jumlahnya tidak besar.

" Kami berharap dengan sedikit santunan ini, bisa bermanfaat  buat adik-adik yatim yang butuh kasih sayang dari kita semua," ujarnya.

Diah juga berharap, acara seperti ini bisa menjadi agenda rutin setiap bulan puasa.

( AMY )

Post a Comment

0 Comments