Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Pemkab Sukabumi Gelar Nuzulul Qur'an

PostNewsTime - Sukabumi,-Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar Peringatan Nuzurul Qur'an yang dirangkai dengan Muhibah Ramadhan 1440 Hijriah di Pendopo Sukabumi, Selasa (22/5).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sukabumi H Marwan Hamami mengajak semua untuk memusatkan hati dan pikiran memohon rahmat dan hidayah kepada Allah SWT.

" bulan ini di sebut bulan syahrul mubarok atau bulan penuh dengan keberkahan selain itu pada bulan ini juga diturunkanya kitab suci Al Qur'an, karena itu malam ini kita akan peringati sebagai momentum memuliakan Al Quran," terangnya.

Oleh karna itu, H. Marwan Hamami mengajak untuk memperingati Nujulul Qur'an dengan cara yang baik, bersih dan mulia dengan tilawah Al Qur'an siang dan malam untuk membuat jiwa tenang dan tentram.

" Al Qur'an menjadi pedoman dan menjadi kehidupan muslim yang didalam nya terkandung pedoman akidah, ibadah dan muamalah, sehingga jelas bagi kita bahwa Al Qur' lengkap dan universal karena mencangkup segala aspek kehidupan," pungkasnya.

Selanjutnya Bupati Sukabumi menyerahkan bantuan kaki palsu untuk oenyandang disabilitas, paket sembako dan 94 Mushaf Al-Quran dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi untuk 5 Kecamatan yaitu Kec Cicantayan , Kec Gunung Guruh , Kec Cisaat , Kec Kadudampit dan Kec Sukabumi serta penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama /MOU antara BAZNAS Kab Sukabumi dan DMI Kab Sukabumi.

Kegiatan Nuzulul Qur'an dihadiri oleh Kapolres Sukabumi, Wakil Bupati Sukabumi, Sekretaris Daerah Kab Sukabumi, Unsur TNI, Para Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda dan Organisasi Mahasisawa.(HERIYADI)

Post a Comment

0 Comments