Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

5 Bulan Sakit, PH GWI Pemalang Viktor Dapatkan Dukungan Rekan Wartawan, LSM dan Kapten Acong

Viktor sedang diperiksa dokter RSU Hasyim Ashari Pemalang, Jumat (14/6/2019)

Postnewstime|Pemalang - Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Pemalang, Suhermo ikut bersimpatik atas sakit yang diderita penasehat harian GWI Pemalang Viktor.

Menurut keterangannya, sudah lima bulan ini, Viktor menderita sakit yang menyebabkan dia selalu berbaring diatas matras.

" Sudah keluar masuk rumah sakit untuk berobat, namun hingga hari ini belum ada kesembuhan yang signifikan," tutur Suhermo, Jumat (14/6/2019) kemarin.

Selaku ketua, Suhermo juga berusaha untuk membantu secara moril maupun materil, dan yang terpenting adalah do'a untuk kesembuhan yang diderita sahabatnya itu.

" Harapan saya supaya Viktor secepatnya sembuh, dan bisa beraktifitas kembali, sebagai penasehat GWI, atau melanjutkan profesinya sebagai kontraktor. Kami juga memohon kepada rekan-rekan LSM dan Media, untuk membantu kesembuhan dengan do'a," harapnya.

Danramil 03 Petarukan Ikut Menjenguk

Sementara itu, Danramil 03 Petarukan Kapten. Cba S.Acong, juga ikut berprihatin atas keadaan penasehat GWI Cabang Pemalang, Viktor. Hal ini dibuktikan ikut menjenguk dia di rumah sakit, pada Jumat 14.Juni 2019 kemarin.

" Keperdulian Danramil Kapten.Cba. S.  Acong patut dicontoh. Kami dari Gabungan Wartawan Indonesia, memberikan apresiasi kepada  Danramil yang ikut perduli kepada bang Viktor," ujar Ketua GWI Pemalang Suhermo di RSU Dr. M. Hasyim Ashari Pemalang saat bersama-sama LSM dan Media ikut mengantar di RSU ini, pada Jumat (14/6/2019).

" Mudah-mudahan Bang Vitor secepatnya sembuh dan kami mewakili GWI mengucapkan terima kasih kepada Kapten. Acong yang membantu secara moril dan materil," pungkasnya.

▪  Jurnalis: S.Roto

Post a Comment

0 Comments