Buka Lomba Colour Run, Arief Ingatkan Jaga Kebersihan -->

Advertisement

Buka Lomba Colour Run, Arief Ingatkan Jaga Kebersihan

Monday, 24 June 2019




PostNewsTime l Tangerang Kota.-Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadiri kegiatan Colour Run dalam Gelar Budaya 2019 Perkumpulan Strada Cabang Tangerang yang berlokasi di Strada Saint Thomas Aquino Senior High School, Jl. Pabuaran Indah RT 02/06 Kec. Karawaci, Sabtu (22/6/19).


 


Dalam sambutannya sebelum melepas peserta Colour Run, Wali Kota mengucapkan apresiasi kepada Strada Cabang Tangerang yang sudah berkontribusi untuk lingkungan.


 


"Katanya mau ada pengolahan lidah buaya disekitar lingkungan dalam rangka menggerakkan UKM, saya ucapkan terima kasih," ujar Arief.


 


Arief menambahkan, Keluarga Besar Strada Cabang Tangerang yang juga menjadi bagian Kota Tangerang, harus terus ikut membangun kota salah satunya dengan menjaga kebersihan lingkungan sekolah.


 


"Nanti gerak jalan, walaupun sambil selfie atau sambil update status, bukan cuma karena takut dicibir tapi karena ini sudah tugas kita menjaga, merawat dan membangun Kota Tangerang," tambah Wali Kota.


 


"Buang sampah pada tempatnya, atau kalau perlu di kantongin dulu,"


 


"Termasuk yang jaga stand jualan dan UKM, siapkan tempat sampahnya, jangan sampai berserakkan," imbuhnya.


 


Terakhir, Arief mengucapkan Selamat Dirgahayu Strada Ke-95, dan berharap Strada dapat terus menghasilkan generasi yang cerdas dan membanggakan untuk Kota Tangerang.


 


"Tanpa kerjasama dari adik-adik sekalian kota ini tidak akan bisa menjadi lebih baik, jadi ayo kita sama-sama bekerja," terangnya.


 


"Selamat dan sukses untuk semuanya, Dirgahayu Strada Ke-95," tutup Wali Kota.



Usman/Haryo/Hms