Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Dishub Kab.Sukabumi Perkuat Personel dan Jaga Lalin Sampai Malam

PostNewsTime - Sukabumi,-Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi optimalkan personel pengaturan Lalulintas terutama di titik lokasi rawan macet wilayah utara seperti ruas Cicurug, Parungkuda dan Cibadak, Sabtu 8/6/2019)

Hal ini dilaksanakan sampai H + 7 lebaran (13/6/ 2019), pengaturan Lalu lintas dilakukan dari pagi sampai malam hari, mengingat adanya peningkatan volume kendaraan arus wisata maupun arus balik.

" terjadi peningkatan sejak H-2 sampai tadi malam baik yang ke arah Bogor maupun yang ke arah Sukabumi," terang Kepala Seksi Laulintas, Asep Somantri.

Lebih lanjut Asep menjelaskan bahwa langkah yang diambil saat lalulintas padat adalah kendaraan diarahkan ke jalur alternatif

" terutama kendaraan dari arah Bogor menuju Sukabumi, pengaturan tersebut sebelumnya sudah di koordinasikan dengan pihak kepolisian,"paparnya.

Asep juga menghimbau para pengendara tetap berhati hati dan jangan memaksakan mengemudi saat merasa lelah dan mengantuk.

" untuk keselamatan, semua pengemudi hendaknya tetap berhati hati, saling menghormati antar pengemudi dan istirahat jika sudah lelah," pungkasnya.(HERIYADI)

Post a Comment

0 Comments