Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Halal Bihalal H.MarwanHamami Ajak Saling Memaapkan dan Pererat Tali Silahturahmi

PostNewsTime - Sukabumi,-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menggelar acara Halal Bihalal di kediamannya Perum Cimahpar ll Sukabumi, Kamis, (6/6/ 2019).

Menurut Bupati Halal Bihalal ini selain wujud rasa syukur juga mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat

" tidak pada saat ini saja, Rumah ini selalu terbuka, bila ada permasalahan bisa dikomunikasikan langsung. seperti muhibah ramadhan, untuk menampung aspirasi masyarakat, dan mencari solusi bersama," jelasnya.

H. Marwan Hamami menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada segenap tamu yang hadir

“ tentunya selaku Pimpinan Daerah juga sebagai masyarakat dan pribadi selama dalam perjalanan memimpin maupun berkomunikasi ada hal-hal yang kurang berkenan terutama dalam kebijakan tidak dapat memberikan kepuasan bagi seluruh masyarakat, namun apa yang di perjuangkan dan apa yang dilakukan hari ini tentunya ingin menjadikan Sukabumi yang lebih baik,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan harapan

" setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan kedepannya dapat dipertemukan kembali dengan Ramadhan yang akan datang dalam keadaan sehat dan penuh keimanan serta ketaqwaan, juga terus mempererat silaturahmi," pungkasnya.

Acara Hal biHalal dilanjutkan dengan Tausiah oleh KH.Yan Hasanudin Malik
Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Kepala Perangkat Daerah, Ketua MUI, para Kepala Desa serta undangan lainnya.(HERIYADI)

Post a Comment

0 Comments