Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Kades Bantarbolang Optimalkan Pelayanan Masyarakat

Kades Bantarbolang Sodikin, Sp.di

Postnewstime|Pemalang- Pemerintah desa Bantarbolang, Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Rabu , (12/6/1019), pagi  ini, disibukan dengan melayani masyarakat yang membutuhkan surat pengantar .


Suasana pelayanan di Kantor Desa Bantarbolang

" Tiga hari pasca  Idul Fitri, pelayanan di kantor desa Bantarbolang, banyak warga desa yang membuat surat pengantar atupun legalisir kartu keluarga untuk persyaratan mendaftar putra putrinya masuk SMP atau SMA," kata Kades Sodikin, SP.d.I. ditemui Postnewstime.co. dikantornya, pada Rabu (12/6/2019) pagi.

Kades juga menekankan kepada seluruh jajaran, perangkat desa supaya mengutamakan pelayanan masyarakat, dengan era perkembangan komputerisasi, agar kebutuhan masyarakat terlayani dengan cepat.

" Saya mengintrusikan kepada staf pelayanan agar melayani masyarakat dengan cepat dan tepat," ujarnya.

Orang nomor satu di dea Bantarbolang ini yang juga sering mengisi ceramah agama diluar kegiatan, selalu blusukan kewilayah Kabupaten Pemalang dan sekitarnya. 

Salah satu warga, Suharti (30) warga  RT 01/04 dukuh Bantarbolang merasakan cepatnya pelayanan surat - surat yang di perlukan  di desa Bantarbolang.

" Pelayaanannya sangat cepat, hanya 5 menit langsung selesai," tutur Suharti.

Jurnalis: S.roto

Post a Comment

0 Comments