Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Kapolsek Neglasari Gencar Hadiri Undangan Masyarakat


Postnewstime l Tangerang Kota.- Menciptakan Suasana Sejuk di tengah Masyarakat Pasca Pemilu 2019 dan Memelihara Kondusifitas Kamtibmas Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 M, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH gencar menghadiri undangan Masyarakat dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warganya.

Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH menghadiri Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Paguyuban Peduli Sosial INSAN MANDIRI menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H bertempat di Jalan Mustang,  Kp. Sindangsana RT. 03/02, Neglasari, Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (02/06/2019) Petang

“Kegiatan ini adalah dalam rangka Cooling System pasca penyelenggaraan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Neglasari dan mengajak Masyarakat untuk turut berperan Serta dalam memelihara Kondusifitas Kamtibmas Jelang Idul Fitri” – Ujar Kompol Manurung  saat di temui awak media usai kegiatan.

“Ini Momen untuk lebih mengenal dan dekat dengan warga Masyarakat serta kesempatan untuk menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas” sambungnya 


Buka Puasa dan Santunan diselenggarakan oleh Paguyuban Peduli Sosial Insan Mandiri, dihadiri kurang lebih 200 orang serta dihadiri Lurah Mekarsari sekaligus selaku pembina Paguyuban Peduli Sosial Insan yaitu Bapak Royani, S.Sos serta para tokoh masyarakat, tokoh agama Kelurahan Neglasari dan dimeriahkan oleh Majelis Pengajian Pelawak (MPP) yaitu Taufik Lala dan Daus Mini.


Disela berlangsungnya kegiatan, Nampak Kapolsek Neglasari bersama Panitia, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Sekitar ikut serta menyantuni anak yatim dan Janda Tua, hal tersebut disambut hangat dan bahagia oleh Para anak yatim dan Janda Tua.

“Terima Kasih Bapak Kapolsek yang Gagah” – ujar Seorang Nenek penerima Santunan disambut candaan Pembawa acara dan riuh tawa undangan yang hadir.

Kegiatan berlangsung penuh canda tawa, namun tetap hikmat dengan Pembawa Acara Pelawak Ibu Kota yaitu Taufik dan Daus mini di tutup dengan Foto bersama dan Buka Puasa bersama.


Jurnalis : Ripa'i / Usman

Post a Comment

0 Comments