Menjelang Pilkades Desa Walangsari Lantik BPD Baru -->

Advertisement

Menjelang Pilkades Desa Walangsari Lantik BPD Baru

Wednesday, 26 June 2019




Postnewstime l Sukabumi.-Pelaksanaan pelantikan BPD di Desa Walangsari kec.Kalapanunggal kab.Sukabumi yang di laksanakan di aula desa Walangsari jl.Tenjolaut adalah salah satu pelantikan terakhir tahun 2019 yang di laksanakan kec.Kalapanunggal untuk beberapa desa yang ada di wilayah tersebut.

acara yang dihadiri oleh ,kapolsek Kalapanunggal beserta jajarannya, anggota koramil Kalapanunggal ,muspika kecamatan Kalapanunggal,Tokoh pemuda,tokoh masyarakat, Alim ulama,Masyarakat sekitar ,BPD lama ,serta  para staff desa .



"Alhamdulilah hari ini kita tlah selesai melaksanakan pelantikan BPD di desa Walangsari, menjelang pilkades yang akan di laksanakan di kab.Sukabumi secara serentak pada bulan November nanti,selain itu karna masa jabatan BPD lama telah habis,"ungkap camat kalapa nunggal Hendrik SIP yang menghadiri sekaligus melantik para BPD baru.selasa 25/06/2019.


Usai melaksanakan pelantikan semua hadirin pun mengucapkan selamat kepada BPD baru

"Saya berharap kepada semua BPD yang di lantik kira nya siap menjadi mitra desa dalam melaksanakan semua pelaksanaan desa,dan semoga saja para BPD baru dapat bekerja lebih baik kedepan nya,seperti BPD lama yang tlah melaksanakan tugas dan pungsi nya yang sangat bertanggung jawab,"papar hendrik.


Di tempat yang sama Pejabat Desa (PJS)  Walangsari Nanang Kurniadin, SE pun ,sangat berterima kasih kepada BPD lama dan mengucapkan selamat bertugas kepada BPD yang baru.

"Saya selaku PJS di desa ini tentu nya sangat mengaspirasi akan pelaksanaan ini ,karna penting nya BPD dalam setiap desa, tentu nya apa yang sudah di laksanakan oleh BPD lama kami seluruh staff desa mengucapkan terima kasih atas pengabdian nya pada desa ini, dan untuk para BPD baru ini adalah satu amanat yang secara tidak langsung di berikan oleh BPD lama kepada yang baru ,agar kedepan dapat membangun desa dari berbagai potensi yang ada di desa ini," terang Nanang.


"Saya berpesan kepada BPD baru , menjelang Pilkades yang akan di laksanakan nanti, persiapkan lah diri masing masing untuk menjadi pelaksana pembentukan panitia desa menjelang pilkades nanti,semoga kita semua dapat menjalan amanat ini dengan sesunguh sungguh nya ,demi membangun Desa Walangsari menjadi desa yang maju di nikmati oleh seluruh warga masyarakat desa dalam segala hal ,"pungkas nanang PJS desa Walangsari.

Jurnalis : Heriyadi