Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Pasca Lebaran, Barata Jaya Gelar Festival Teluk Naga

Poto Famplet Festival Teluk Naga

Postnewstime|Tangerang- Pasca Lebaran Idhul Fitri 1440 H, CV. Barata Jaya kembali menggelar Festival Teluk Naga yang akan diadakan pada 10 - 30 Juni 2019 di Komplek Perumahan Mutiara Garuda, Kelurahan Kampung Melayu Timur, KecamatanTeluk Naga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Denah lokasi

Menurut Direktur Barata Jaya Bonar Filman Hutabarat, acara festival ini rutin diadakan setiap setahun sekali pada saat sebelum hari raya Idul Fitri atau setelah Idul Fitri.


Poto: Bonar Filman Hutabarat

" Tahun lalu juga pernah diadakan sebelum lebaran dan acaranya cukup sukses dan menyedot banyak pengunjung," ujar pria yang akrab disapa Bang Barat, Sabtu (8/6/2019) sore.

Lebih lanjut Pria yang juga pengurus Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Tangerang ini menjelaskan, Festival Teluk Naga ini diisi dengan wahana bermain untuk anak-anak maupun dewasa dan juga ada stand bazar murah jajanan dan pakaian.

" Pokoknya Insya Allah acaranya bakal meriah dan doain juga semoga acara festival ini berjalan lancar sampai selesai," imbuhnya.

Untuk keamanan dan parkir, kata dia memperdayakan putra daerah yaitu dari Pemuda Pancasila setempat. Jadi untuk keamanan parkir bisa terjamin.

" Pengunjung yang membawa kendaraan bermotor gak usah khawatir, karena akan dijaga kemanannya oleh Pemuda Pancasila," ujarnya.

Barat berharap kepada warga Kecamatan Teluk Naga, Kecamatan Kosambi dan sekitarnya bisa hadir diacara Festival Teluk Naga yang pastinya akan sangat meriah.

" Pokoknya kalau nggak hadir bakalan rugi. Sebab disini ada bazar murah yang tentunya harga-harga seperti pakaian dan mainan anak-anak juga makanan terjangkau oleh kantong," pungkasnya sambil berpromosi.

Jurnalis: AMY

Post a Comment

0 Comments