Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Pemudik di Terminal Kalideres, Dapat Hiburan Musik Dari Parbud Jakbar

Sudis Parbud Jakarta Barat Ahmad Syaropi beserta artis group dangdut di Terminal Kalideres, Sabtu (1/6/2019) siang.

Postnewstime|Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, melalui Dinas Perhubungan bekerja sama dengan instansi lainnya sudah memyiapkan sarana dan prasarana untuk memberikan kenyamanan para pemudik lebaran.




Artis biduan dangdut Amelia tengah mendendangkan lagu untuk menghibur para calon pemudik di Terminal Kalideres, Sabtu (1/6/2019)

Salah satunya yakni Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan ( Sudis Parbud ) Jakarta Barat yang memberikan layanan hiburan musik diruang tunggu para pemudik.

Menyanyi diiringi musik angklung Jogja

" Bukan saja pelayanan perhubungan, tapi pemerintah DKI juga memberikan pelayanan hiburan musik untuk calon pemudik yang sedang menunggu bus yang akan membawa mereka ke kampung halaman," kata Kasudis Parbud Jakarta Barat Ahmad Syaropi, kepada wartawan, di ruang tunggu penumpang, Sabtu ( 1/6/2019) siang.

Syaropi mengatakan, Sudis Parbud dalam hal ini, memberikan pelayanan huburan yaitu menampilkan  musik dangdut, gambus, angklung Marioboro dan musik anak jalanan.

" Selama tiga hari mulai hari ini Sabtu (1/6/2019) sampai Senin lusa, kami dari Parbud akan menghibur para calon pemudik dengan hiburan musik," imbuhnya.

Syaropi juga berpesan kepada para calon pemudik untuk selalu menjaga kebersihan. Jangan membuang sampah sembarang dan juga selalu menjaga kesehatan agar selamat sampai kampung halaman masing-masing.

Jurnalis: AMY

Post a Comment

0 Comments