Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Perduli Janda dan Duafa, Pengusaha Jam Antik di Rawa Buaya Berbagi Sembako

Johnet "Juned" Sumbito tengah membagikan bingkisan sembako kepada warga Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Jumat (7/6/2019)

Postnewstime|Jakarta - Sutiyem (58) hari Jumat ini nampak sumringah setelah dirinya mendapatkan bingkisan sembako dari salah satu pengusaha jam klasik yang tinggal didekat rumahnya di Bojong, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Jumat (7/6/2019) sore.

Menurut Sutiyem, pengusaha jam klasik itu bernama Johnet Sumbito biasa akrab dipanggil mas Juned. Selain pedagang jam klasik, dia juga seorang wartawan.

" Alhamdulliah mas, setelah lebaran ini saya mendapatkan sembako dari Mas Juned, lumayanlah, bisa buat nyambung idup," ujar janda beranak tiga yang suaminya meninggal beberapa tahun silam, kepada wartawan.

Selain Sutiyem, kegembiraanpun dirasakan oleh orang-orang kaum duafa yang juga turut mendapatkan bingkisan sembako dari pengusaha itu.

" Ini saya dapat sembako juga dari mas Juned," ujar Sugi (60) wanita tua yang juga bergembira sambil memperlihatkan bingkisannya di lokasi yang juga kediaman Johnet Sumbito.

Baik Sugi dan Sutyem berdoa semoga Mas Johnet Sumbito selalu diberikan kesehatan dan kemurahan rezeki.

Sementara itu ditemui usai pembagian sembako, Johnet  "Juned" Sumbito mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk keperdulian dirinya kepada orang-orang yang hidupnya kurang beruntung.

" Gak banyak, yang penting berbagi kepada sesama," kata Juned.

Menurut Juned, sebagai manusia yang diberikan rezeki lebih, sudah sepatutnya berbagi kepada orang lain. 

" Semoga bermanfaat dan berkah," pungkasnya. ( amy)


Post a Comment

0 Comments