Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Pospam Operasi Ketupat Candi 2019 Polsek Randudongkal Pemalang



Kapolsek Radudongka Kompol Heriyadi M Nur (atas) dan situasi lantas

Postnewstime|Pemalang - Arus mudik H-3, Pemalang selatan  Bantarbolang, Randudongkal ,yang kearah Belik dan Moga,(3/6/2019), siang hari ini, sudah mulai didominasi pemudik kendaraan roda 2 dan kendaraan pribadi.

Adapun kemacetan, yang tidak terlalu signifikan terjadi di traffic laght,  pertigaan  Randudongkal. 

' Pospam yang telah disiapkan oleh   Polsek Randudongkal,  memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik 2019, " kata Kompol Heriyadi M Nur.

Dan himbauan dari petugas Pospam Polsek Randudongkal dan sthok holder  berharap semoga bagi pemudik roda 2 atau pun kendaraan pribadi, selalu mengutamakan keselamatan.

" Bila lelah atau mengantuk, silahkan istirahat ditempat yang sudah disediakan ataupun  ditemapt-tempat yang sekiranya aman," pesannya

Kapolsek Randudongkal  Kompol, Heriadi Mohamad Nur berpesan semoga pemudik juga selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas demi keselamatan bersama. 

Apa lagi menjelang H-3 ini, kendaran pemudik dan masyarakat setempat berbaur memadati jalan untuk persiapan-persiapan memenuhi kebutuhan berbuka ataupun berbelanja .

Dan sampai H-3 jelang Hari Raya Idul Fitri 1440, situasi aman dan terkendali di wilayah Polsek Randudongkal Polres Pemalang, pungkas Kompol. Heriyadi disela-sela turun langsung mengatur lalulintas.(S.roto)

Post a Comment

0 Comments