Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Sekolah Jorok, Kepsek SMPN 2 Julok: Kondisi Sekolah Tidak Perlu Dipikirkan Kali

Sekolah SMPN 2 Julok Aceh Timur

Postnewstime| Aceh Timur - Kondisi lingkungan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Julok, Aceh Timur jauh dari kebersihan, bahkan terlihat jorok serta semak belukar yang ada diseputaran lingkungan sekolah sepertinya dibiarkan oleh pihak sekolah terus meninggi.

Kondisi sekolah SMP Negri 2 Julok tersebut saat ini dinilai jauh dari kebersihan, dan itu telah mengganggu kenyamanan ratusan para siswa/siswi yang  terdiri dari 84 Laki dan 89 Perempuan dalam menuntut  ilmu.

Lingkungan gedung sekolah yang terkesan jorok, dipenuhi semak belukar tersebut, kini menjadi sorotan dari warga setempat. 

Adhar salah satu warga Desa Alur Cek Doi Kec. Julok kepada awak media mengatakan, rasa menyesal terhadap sikap Kepala Kepsek SMP Negeri 2 Julok, Zakaria yang dinilainya kurang peduli terhadap kebersihan lingkungan sekolah yang dipimpinnya.

" Kepseknya kurang perduli dengan kebersihan lingkungan sekolah," ujar Adhar.

Menurut Adhar, selain kurang peduli dengan lingkungan sekolah yang letaknya itu pinggir jalan Banda Aceh - Medan, Kepsek juga  kurang bermasyarakat dengan warga lingkungan setempat. Untuk itu Adhar berharap Kepala Dinas Pendidikan untuk dapat dipindakan tugasnya kepsek Zakaria ke tempat yang lain.

" Kepsek seperti ini harusnya diganti saja dengan yang lebih baik dan perduli," imbuhnya.

Sementara itu, Kepsek SMP Negeri 2, Zakaria Julok yang dihubungi Wartawan terkait hal berita kondisi lingkungan sekolah yang diduga kurang diperhatikan olehnya tentang kebersihan, jawabanya tidak mencerminkan sebagai pemimpin.

" Tidak perlu dipikirkan kalee," jawabnya singkat.

Jurnalis:M.Alimin.

Post a Comment

0 Comments