Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

SMA Pemda Pemalang Angkatan 80an Adakan Reuni Akbar

Poto bersama SMA Pemda angkatan 80 an

Postnewstime|Pemalang - Alumni SMA Pemda Pemalang angkatan tahun 1983, 1984, 1985 dan 1986 mengadakan temu kangen atau reuni yang diadakan di Pendopo Kelurahan Wanareja Selatan, Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Minggu (9/6/2019) siang.



" Reuni ini memberikan rasa kangen kepada  teman-teman semasa SMA dulu, yang kurang lebih 36 Tahun yang lalu," kata Rus Winarno, SH. MH. Kepala Kelurahan Wanareja Selatan dan Ketua Panitia Reuni Akbar.



Tamu kehormatan yang hadir dalam acara reuni SMA Pemda  ini, Drs.Trigonggo (Guru Bahasa Inggris) Andri supardi, BA ( Guru matematika), Kustantinah, BA (Guru Kimia) Wikono, Bsc ( Guru Fisika), Sugianto,BA. (Guru Matematika), Drs.Saiful ( Guru Geografi), Yoyok dan Fauzan Staf administrasi.

" Kehadiran Mantan Guru dimasa SMA dulu yang terlihat sudah sepuh, membuat kita sebagai anak didiknya merasa terharu seperti bertemu dengan orang tua sendiri," ujar Rustoyo,SH,  mantan ketua OSIS yang sekarang menjabat ketua DPRD Kabupaten Tegal.

Reuni ini dihadiri oleh 270 alumni dari 4 angkatan, SMA Pemda yang sekarang menjadi SMA Satya Praja.

Acara Reuni Akbar ini dimeriahkan hiburan organ tunggal dan pemandu acara Sumiah dan Gunawan dari alumni 1983, diakhiri do'a penutup oleh Ustad Didi Purnomo.

Jurnalis : S.Roto

Post a Comment

0 Comments