Soal Taman Pemda di Jl. Utan Jati, Kasudis Pertamanan: Kami Akan Lapor ke Walikota -->

Advertisement

Soal Taman Pemda di Jl. Utan Jati, Kasudis Pertamanan: Kami Akan Lapor ke Walikota

Thursday, 27 June 2019

Kasudis Pertamanan Jakarta Barat bersama sejumlah wartawan. Kasudis memberikan keterangannya terkait soal lahan jalur hijau yang diatasnya banyak bangunan kios pedagang, pada Kamis (27/6/2019) siang

Postnewstime|Jakarta - Menindak lanjuti terkait soal alih fungsi taman di Jalan Utan Jati, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat yang berubah menjadi lahan bisnis, Suku Dinas Pertamanan Kota Administrasi Jakarta Barat  akan bekerja sama dengan dinas terkait merefungsi kembali lahan tersebut.

" Perubahan alih fungsi taman hijau yang menjadikan lahan bisnis itu sudah lama, seharusnya tanah fasum tersebut dijadikan ruang terbuka hijau," ujar Kasudis Pertamanan Jakarta Barat Firdaus Rasyid saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan dikantornya, Gedung B Lt. 8 Walikota Jakarta Barat, Jl Kembangan, pada Kamis (27/6/2019) siang.

Baca juga: 
Taman Milik Pemda di Jl. Utan Jati Dijual 9 Juta Perpetak

Kios Diatas Taman Jl. Utan Jati, Sudis UMKM Silvi: Itu Bukan Binaan Kami
Firdaus menyatakan, sebelum dirinya menjabat sebagai Kasudis Pertamanan Jakarta Barat, memang dilokasi tersebut (jalur hijau taman Jl. Utan Jati Pegadungan-red) sudah lama menjadi tempat lokasi berjualan. Untuk itu kata dia akan bekerja sama dengan dinas yang terkait dan akan dilaporkan ke walikota. 

"Nanti kita lihat lokasi tersebut, kalau memang melanggar kita akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk melakukan penindakan," jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada orang-orang yang mempunyai lahan agar berkoordinasi dulu sama dinas terkait sebelum membangun agar tidak terjadi ketimpangan. 

Jurnalis: AMY