Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Wabup Sukabumi ; Oprasi Ketupat Lodaya 2019 Sukses

PostNewsTime - Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono menghadiri Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Lodaya 2019 dan kesiapan pengamanan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Makopolres Sukabumi.kamis (13/6).

Bertindak selaku inspektur upacara Komandan Batalyon Infanteri 310/Kidang Kancana Mayor Inf Ageng Wahyu Romadhon membacakan sambutan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono bahwa penyelenggaraan pelaksanaan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan lancar.

"Pemilu yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu berjalan dengan aman lancar dan tertib semoga kerjasama dan sinergitas ini dapat senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan pada masa yang akan datang," ucapnya.

Lebih lanjut dibacakan Danyon, menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas pengumuman hasil perhitungan suara Pemilu 2019 tingkat nasional yang telah menimbulkan pro dan kontra maka diperlukan kesiapan pengamanan sidang perselisihan hasil Pemilu 2019.

Sementara itu, Wakil Bupati sangat mengapresiasi semua jajaran yang telah bekerja mengamankan operasi ketupat lodaya 2019.

"terima kasih kasih dan selamat kepada jajaran Polri dan TNI serta aparat Pemda serta seluruh pihak yang terkait yang ikut mengamankan operasi ketupat Lodaya 2019 yang kita nilai sukses tidak ada Lakalantas maupun laka laut yang Genting dalam penanganannya," Ungkapnya.

Wabup menghimbau kepada masyarakat Sukabumi agar tidak ada masyarakat Sukabumi yang berbondong-bondong ke Jakarta, masyarakat Sukabumi harus menjaga keamanan, menjaga kondusifitas penyelenggaraan pemerintahan Basional maupun Daerah Kabupaten Sukabumi.

" kita serahkan dan percayakan saja kepada majelis hakim Mahkamah Konstitusi untuk memutuskan gugatan Pemilu, ya nanti apapun hasilnya tentu kita harus hargai, harus kita hormati," Pungkasnya.(HERIYADI)

Post a Comment

0 Comments