Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Camat Tembilahan Hulu : Terima Kasih Bupati Inhil




Postnewstime l Pulau palas.- Perhelatan akbar dilaksanakan di Kecamatan Tembilahan Hulu, Musabaqoh Tilawatil Qur' an Tingkat  Kecamatan Tembilahan Hulu pun digelar di Desa Pulau Palas Sabtu (27/07/2019).


Dihadiri Bupati Indragiri Hilir H.M.Wardan, Kapolres Inhil, Dandim 0314 Inhil , Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkab Inhil, Camat dan Forkioincam Tembilahan Hulu, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Tembilahan Hulu.


Dalam sambutannya Bupati Inhil mengapreasi Antusiasme mengikuti Acara Pembukaan Pawai Taaruf, saya sangat bangga mari kita sukseskan Kecamatan yang Qur' ani yang memiliki sumber daya Qur' ani guna mensyiarkan agama islam di Bumi kita ini tutur Wardan


Sementara Camat Tembilahan Hulu mengucapkan sebesar-besarnya atas Kedatangan Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan pada Acara Pembukaan Pawai Taaruf sekaligus meresmikan Pembukaan Stand/Bazar pada MTQ Ke - 1 Kecamatan Tembilahan Hulu. Berkat kehadiran Bapak Kami Masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu mendapat Motivasi dan semangat yang besar dari Pemimpin kami,guna mensukseskan MTQ Kecamatan ini dan dengan Kehadiran Bapak juga Warga sangat antusias mengikuti acara ini tegas Nazar. 


M. Nazar juga menyampaikan sejak terpisahnya Kecamatan Tembilahan Hulu dari Kecamatan Induknya Kecamatan Tembilahan, pada momen kali baru terlaksananya MTQ Tingkat Kecamatan Tembilahan Hulu, " Saya sangat bangga dan terharu " . Cetus Nazar. 

( Prabu Suryadhana/ Red)

Post a Comment

0 Comments