Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Empat ( 4 ) pesan Bupati Sukabumi Untuk Calon Jemaah Haji kloter 69


PostNewsTime | Sukabumi ,-Sebanyak 404 Jamaah Calon Haji Kloter 69 Kabupaten Sukabumi secara resmi dilepas oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang ditandai dengan Penyerahan Bendera Kepada Ketua Kloter 69 H. Abdul Mannan, bertempat di Pusbangdai Cikembang Kecamatan Cikembar, Sabtu Dini Hari (27/7).

Jemaah calon haji Kloter 69 Kabupaten Sukabumi, akan diterima oleh panitia pemberangkatan Haji Propinsi Jawa Barat di Embarkasi Bekasi pada Hari Sabtu jam 07.00 Wib yang selanjutnya akan diberangkatkan Ke Arab Saudi pada hari Minggu Jam 04.15. Wib dengan Menggunakan Pesawat Saudi Airlines.


Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa para jemaah harus mentaatibaturan dan menhormati budaya di negara tempat ibadah haji dilaksanakan, H. Marwan berpesan menekankan untuk membangun kebersamaan antar jemaah haji

" saya berpesan kepada saudara saudar jemaah calon haji, pertama agar selalu menjaga kesejatan, kedua bangun kebersamaan dan kepedulian, ketiga harus menjadi duta Indonesia yang menunjukan sikap sopan santun dan toleransi serta ke empat setelah kembali nanti jadilah penggerak pembangunan untuk mewujudkan Sukabumi yang religius dan mandiri,"tutur  bupati sukabumi.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, Kabag Sosial dan Keagamaan Setda, Ketua MUI Kabupaten Sukabumi. ketua IPHI Kabupaten Sukabumi serta undangan lainnya.
( HERIYADI)

Post a Comment

0 Comments