Forum RT/RW Belendung Gelar Acara Halal BI Halal

Advertisement

Forum RT/RW Belendung Gelar Acara Halal BI Halal

Tuesday, 2 July 2019





Postnewstime l Tangerang Kota.- Dalam mempererat tali silaturahmi Keluarga besar forum RT/RW gelar Halal Bi Halal dengan tema " Dengan Halal Bi Halal mari pererat tali silaturahim" acara yang di gelar di villa cipanas,cianjur,Sabtu-Minggu(29/06/2019).


Acara yang dihadiri oleh Ketua forum RT/Rw (didin sehabudin) Lurah belendung bersama staf kelurahan
( Iwan Spd)
Pembina forum RT/Rw
(Abdul haikatani) Dan kader PKK kelurahan belendung.

Acara yang di awali pembukaan, Lalu dilanjutkan dengan  sambutan-sambutan serta di akhiri dengan Do'an dan halal bi halal guna saling memaafkan.


Ketua forum Didin sehabudin Acara ini memang di adakan atas kesepakatan dan kerja sama para pengurus , Alhamdulillah kegiatan tahunan ini terlaksana di puncak,sekaligus arisan forum RT/RW belendung setiap bulannya, yang sedang berjalan.
Ini momen kegiatan yang kedua kali nya forum RT/RW mengadakan di luar berkat dukungan dan supot pak iwan spd selaku lurah belendung,tambahNya.

" Terima kasih kepada lurah belendung dan seluruh teman teman RT/RW  yang sudah sama-sama membantu terlaksananya acara ini, " Ungkapnya.



Lurah Belendung Iwan Spd mengatakan dalam sambutan nya, kegiatan Halal bi halal dan Arisan forum RT/RW ini kebetulan yang kedua kali di adakan di luar semasa saya manjadi lurah belendung." Ujar nya

Menurutnya Acara ini kami adakan guna menambah jalinan silaturahim antara para ketua RT/RW  berikut kader PKK, karena ini acara yang jarang sekali kita adakan,jadi moment seperti ini sangatlah penting untuk sama-sama saling tegur sapa antar para ketua RT/RW, kader."paparNya

Lurah menambahkan acara halal bi halal ini agar bisa di jadikan moment motivasi untuk kita maju, karena silaturahmi itu sangatlah penting karena semakin banyaknya silaturahmi akan bisa mendekatkan rejeki yang lapang dan umur yang panjang.

Dirinya berharap moment halal bi halal ini bisa menguatkan ukhuwah islamiyah selaku umat islam dan bisa menjadikan motivasi untuk terus bersilaturahmi untuk kemajuan Forum RT/RW dalam menjalankan program kedepannya.

Lurah pun sangat mengapresiasi momen kegiatan ini, semoga terus berkelanjutan kegiatan arisan forum RT/RW belendung

Acara ini momentum yang baik sekali untuk bersilaturahmi, bertatap muka, dan saling bertukar pikiran tentang program kerja selaku ketua RT/RW yang akan di laksanakan kedepannya.

Masih dengan yang sama lurah belendung iwan spd, menghimbau agar para ketua RT/RW
Untuk sama sama ikut serta berpartisipasi mensukseskan warna warni negri kampung belendung yang sedang di kerjakan saat ini oleh penggiat seni, karya para pemuda belendung, yang di komandoi bang coyeh.


Lalu lurah belendung mengocok kocok arisan forum RT/RW untuk bulan depan siapa nama nama yang keluar mendapat kan uang arisan, tiga nama,
1.ketua RT01/04 Abdullah
2.ketua RT02/05 M. Saad
3.ketua RT04/05 Ahyadi arsyad
Itu lah nama nama  yang mendapat kan arisan forum RT/RW bulan depanNYa, salam kompak," tutupanya"


Sementara itu pembina forum RT/RW Abdul haikatani mengatakan semoga acara silaturahmi ini kedepan di lakukan bukan hanya moment halal bi halal saja , tetapi terus di lakukan setiap waktu sehingga bisa menguatkan hubungan emosional antara ketua RT/RW dan pengurus forum sendiri, harapan nya seluruh RT/Rw bisa menggerakan warganya untuk membantu warna warni negri belendung yang saat ini baru mencapai 40%  dalam progres pengerjaan dan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat serta lingkungan masing masing dengan menata lingkunganNYa"ucapnya"

Jurnalis : Ma'mun