Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Lepas Pelakor , H.Marwan Hamami Titip Jaga Lingkungan


PostNewsTime | Sukabumi,-Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami melepas One Day Adventure Anniversary 1 Pecinta Jalan Kotor (Pelakor Trail Adventure) di Lapang Sirnasari Kecamatan Pabuaran, Minggu 28/07/2019.

Kegiatan yang diikuti oleh 850 peserta ini menghadirkan para off Roader Kabupaten Sukabumi dan Luar Pulau Jawa seperti, Bali, Lampung dan Padang,

Dalam sambutanya Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa kegiatan adventure seperti ini diharapkan bisa mengangkat potensi yang ada di Kecamatan Pabuaran

" Kegiatan ini salah satu promosi alam wisata sukabumi untuk menjadi potensi unggulan kedepan, di Pabuaran ini ada situ Cukang paku, mudah mudahan jadi icon di Pabuaran," jelas Bupati Sukabumi.

Bupati Berpesan terkait masalah lingkungan untuk saling menjaga dan melestarikan

"Alam ini harus dijaga dan dipelihara, ngamumule alam berarti mensejahterakan masyarakat, Alam yang kita jaga dan bisa di optimalkan ini bisa mensejahterakan masyarakatnya" pungkas Bupati.


Dalam acara tersebut Bupati Sukabumi meresmikan dan menandatangani prasasti Destinasi wisata cukang paku Desa Sirnasari Kecamatan pabuaran.

( HERIYADI )

Post a Comment

0 Comments