Meriahkan HUT RI Ke-74,Kecamatan Larangan Gelar Beragam Lomba

Advertisement

Meriahkan HUT RI Ke-74,Kecamatan Larangan Gelar Beragam Lomba

Wednesday, 24 July 2019


PostNewsTime-Tangerang.Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74 kurang dari sebulan lagi. Antusias masyarakat Kecamatan Larangan untuk memeriahkannya sudah nampak. Salah satunya adalah dengan menggelar berbagai lomba oleh kecamatan setempat.


Lomba yang diadakan seperti sepakbola, futsal dan voli sejak Jumat (19/07/2017) dijadwalkan berlangsung satu pekan. Camat Larangan Dimiati mengatakan lomba ini rutin diadakan setiap tahunnya. "Kita rutin menggelar lomba di wilayah kami. Ada sepak bola, voli, futsal dan menyanyi," ucap Dimiati.


Damiati, menambahkan, kemeriahan 17 Agustus mendatang juga akan menggelar syukuran dengan masyarakat. Nantinya, dalam syukuran tersebut masyarakat juga diajak untuk berdoa bersama untuk negeri. "Kita adakan syukuran dan doa bersama untuk negeri ini. Selain itu, banyak lagi acara yang akan kita gelar," ujarnya.


Kata Camat, lomba ini terbuka untuk umum. "Sekarang ada 14 tim yang akan berlaga. Satu hari ada dua pertandingan yang dimulai sore pukul 16.00 WIB sampai malam," ucapnya.


Dia mengaku lomba yang diadakan ini banyak diminati masyarakat di wilayah Kecamatan Larangan. Terlebih lagi, tidak sedikit warganya yang menyukai olahraga voli. "Banyak yang suka. Ini mereka dari berbagai wilayah yang ada di sini. Kita si berharap dengan adanya lomba ini, nantinya dapat lebih mempererat hubungan masyarakat dari berbagai wilayah yang ada di Larangan," ucapnya


Sementara, Sekjen Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVI) Kota Tangerang, Ngadino, mengatakan, acara yang digelar Camat Larangan ini, banyak digemari masyarakat. Selain itu, dia mengaku pemain dari olahraga yang bertanding dalam perlombaan ini cukup bagus. "Yang saya lihat ini banyak yang minati. Kemudian tidak sedikit pemain yang memang bagus," ujarnya.


Usman/Haryo/Hms