Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Pemkot Sabet Dua Penghargaan dari KPPPA


PostNewsTime-Tangerang.Pemerintah Kota Tangerang kembali mendapatkan penghargaan, kali ini Pemkot Tangerang meraih dua penghargaan yang diadakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) Republik Indonesia.


Pemberian penghargaan dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional 2019 tersebut berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Selasa (23/7/2019) malam.


Kedua penghargaan yang berhasil diraih oleh Pemkot Tangerang antara lain Kota Layak Anak Tingkat Nasional dengan peringkat Madya dan Puskesmas dengan Pelayanan Ramah Anak Terbaik Tingkat Nasional memperoleh peringkat pertama.


Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Menteri PPPA Yohana Susana Yembise dalam acara Awarding Kota Layak Anak (KLA).


"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dinas terkait yang sudah berjuang khususnya Dinas kesehatan, DP3AP2KB, dan Puskesmas Kedaung Wetan Kota Tangerang terutama masyarakat," ucap Sachrudin.


Selain itu juga, Sachrudin mengatakan bahwa Pemkot Tangerang terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melindungi hak - hak anak.


"Masa depan bangsa ini ada dipundak anak - anak kita, makanya harus adanya perlindungan hak - hak anak, karena kualitas mereka adalah kemajuan bangsa kita," papar Sachrudin


Sachrudin juga berharap program dan kegiatan untuk menjamin pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak yang selalu menjadi prioritas utama Pemerintah Kota Tangerang dalam mewujudkan Kota Layak Anak (KLA) dapat dimanfaatkan secara maksimal.


"Saya harap anak - anak di Kota Tangerang dapat memanfaatkan fasilitas yang sudah kami berikan, tentunya dengan arahan dari keluarganya," harapnya.


"Pemkot terus berupaya untuk memastikan semua anak dapat terpenuhi haknya, dan semua anak bisa kita lindungi," tukas Wakil.


Sebagai informasi, Pemerintah kota Tangerang mendapatkan peningkatan peringkat yang semula di tahun 2018 mendapatkan Pratama, kali ini di tahun 2019 mendapatkan peringkat Madya dalam penghargaan Kota Layak Anak (KLA).


Usman/Haryo/Hms

Post a Comment

0 Comments