Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

PORIMAS , Wabup : Sinergitas Pelajar ,Masyarakat,Dan Polri


PostNewsTime|Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi menyampaikan pemerintah Kabupaten Sukabumi Akan mensuport dan mendukung kegiatan kegiatan yang memberikan dampak dan nilai nilai positif.
Hal tersebut disampaikan H. Adjo Sardjono dalam kegiatan Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Antara Siswa dan Masyarakat (Porismas) Setukpa Cup 2019, di lapang Soetadi Ronodipuro Setukpa Polri, Senin (22/7)


" mudah mudahan dengan diadakan kegiatan ini bisa lebih dekat antara pelajar, masyarakat dengan Polri, dan menjadikan peluang minat dan bakat mereka di bidang olah raga dan seni sesuai dengan kemampuannya," ungkap Wabup yang hadir mewakili Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami.

Menurut Panitia Penyelenggara, kegiatan tersebut diikuti peserta dari SMA, MAN, SMK, dan pondok pesantren Kota/ Kabupaten Sukabumi sebanyak 77 sekolah terdiri dari 2215 pelajar, adapun yang dipertandingkan antara lain Basket, Volly Ball, Bulutangkis, Tenis meja, Lembaga ketangkasan Baris berbaris, MTQ dan Marawis

Dalam kesempatan yang sama Kepala Sektukpa Brigjenpol Agus menyampaikan bahwa pembinaan di bidang olah raga dan seni memantapkan semangat integritas, menguatkan rasa persaudaraan dan jalinan emosional antara aparat dengan warga masyarakat.

"Generasi muda merupakan pilar masyarakat, bangsa dan negara yang harus sejak dini dibina potensinya, kecintaannya kepada tanah air, dan rasa kesatuan dan persatuan serta komitmen terhadap empat konsensus dasar yaitu pancasila, UUD 1945, NKRI serta Bhineka Tunggal Ika," jelasnya.

Kegiatan juga dimeriahkan oleh drum band siswa angkatan 48 Wira Tanggon Adhisatya, tarian tradisional mojang mochi, polisi cilik, paskibra dan seni tradisional

Hadiri unsur DPRD Ko/Kab Sukabumi kapolres Sukabumi, unsur TNI, kadisdik Kota Kabupaten Sukabumi, Kepala Kemenag Kota, KONI, Kepala sekolah kota/Kabupaten Sukabumi dan tamu undangan.

( HERIYADI )

Post a Comment

0 Comments