Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Puluhan Kios Ikan Hias di Jl. Utan Jati Dibongkar Satpol PP

Manpol Pol PP Kalideres Romansen Sirait (depan)

Postnewstime|Jakarta - Puluhan lapak kios pedagang ikan hias yang menempati lahan taman milik Pemda di Jl. Utan Jati RW 011, Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat dibongkar paksa oleh gabungan Pol PP Kecamatan Kalideres, pada Selasa 30 Juli 2019 pagi. Dalam aksi pembongkaran itu dibantu oleh petugas PPSU Kelurahan Pegadungan.




Komandan Satpol PP Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Romansen Sirait menjelaskan, sebelum pelaksanaan penertiban, pihaknya terlebih dahulu melakukan sosialisasi kepada para PKL berupa surat peringatan dari kesatu hingga SP 3.
“Ada beberapa bangunan yang dibongkar sendiri dan ada pula bangunan kios yang dibantu pembongkarannya oleh petugas," jelasnya dilokasi.

Baca juga: Sudah di SP 3, PKL di Taman Jl. Utan Jati Tetap Membandel
Selain itu kata Romansen, Jalan Utan Jati ini disusulkan oleh camat untuk menjadi program jalan unggulan di wilayah kecamatan Kalideres.
Sementara itu, salah satu pedagang Rudi 30 tahun (bukan nama sebenarnya) mengaku sudah menerima surat peringatan (SP 3) dari kelurahan. Namun kata dia belum tahu harus pindah kemana.
" Memang kami salah berjualan dilahan ini, tapi mau gimana lagi," katanya. 
Ditanya soal kenapa tidak berjualan di pasar ikan hias Cengkareng, Rudi mengatakan ditempat tersebut sudah ditempati oleh orang-orang yang bermodal besar.
" Yang punya kios pada bermobil mewah semua, kita mah gak mampu," pungjasnya.(amy)


Post a Comment

0 Comments