Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Rapat Kerja SDN Panunggangan 9 Menyusun KTSP Tahun Pelajaran 2019-2020


PostNewsTime-Tangerang.Sekolah Dasar Negeri (SDN) Panunggangan 9 mengadakan Kegiatan Rapat Kerja Penyusunan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) Tahun Pelajaran 2019-2020 Korwil Kecamatan Pinang Kota Tangerang,kegiatan ini berlangsung pada tanggal 17 Juli 2019-19 Juli 2019,bertempat di Gedung SDN Panunggangan 9,Jalan Komplek Sekneg,Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang.


Diany Umiati selaku Kepala Sekolah SDN Panunggangan 9 Kepala mengungkapkan bahwa Program penyusunan KTSP ini merupakan program yang wajib di laksanakan di tiap sekolah atau program tahunan.Pembahasan agenda tersebut di antaranya perumusan visi-misi,analysis kegiatan belajar efektif,dan perencanaan program kegiatan sekolah.Melibatkan Kedinasan,PGRI,Komite,Guru,Tenaga Pendidikan,Wali Murid,dan Masyarakat.


"Kami menyambut baik kegiatan ini sebagai upaya peningkatan kualitas pembelajaran dalam memasuki tahun pelajaran 2019-2020,"Ucap Diany Umiati Kepala Sekolah SDN Panunggangan 9.


Diany Umiati menambahkan dengan rapat agenda ini,kami pihak sekolah menjadi benar-benar terencana matang dan kongkrit apa yang akan kita programkan sesuai visi misi.Respons semua wali murid sangat mendukung, karena turut terlibat dengan pembahasan dan pemaparan rapat KTSP.


"Penyusunan KTSP ini disesuaikan dengan visi dan misi agar kualitasnya dapat bersaing dengan sekolah umumnya, "Tuturnya.


Lebih lanjut,Diany Umiati Kepala Sekolah SDN Panunggangan 9 kegiatan ini di laksanakan guna untuk pembekalan dan penguatan kompetensi pendidik dalam merumuskan strategi-strategi dalam proses pembelajaran dan penilaian dalam proses belajar mengajar.


"Kami garis bawahi untuk target SDN Panunggangan 9 adalah Adiwiyata Nasional dan ini sedang kami persiapkan agar dapat hasil yang baik dan kebanggaan bagi sekolahan kami,"Terangnya.


"Untuk ke depannya harapan kami semua program dapat terlaksana dengan lancar tanpa sedikit kendala apa pun dan ini harus dilakukan secara tepat dan sesuai dengan prosedural yang baik,"Tukas Diany Umiati.


Usman/Haryo

Post a Comment

0 Comments