Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Sabet Juara Umum 3, Esteem Voice Serahkan Piala Kapolda Cup ke Kapolres Nganjuk

Penyerahan piala kejuaraan drum band Kalpolda Cup 2019 oleh Lepsek SMK Negeri 1 Nganjuk kepada Kapolres Nganjuk

Postnewstime|Nganjuk- Mapolres Nganjuk pada 29 Juli 2019 pagi, kedatangan Kepala Sekolah SMK Negeri Nganjuk beserta seluruh dewan guru dan siswa-siswinya dan juga Tim Marching Band Esteem Voice milik SMKN 1 Nganjuk. 

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Winanta menjelaskan, kedatangan mereka adalah untuk menyerahkan tropi kejuaraan yang berhasil mereka sabet dalam kejuaraan marching Drum Band Kapolda Cup. Pada kejuaraan itu SMK Negeri 1 Nganjuk berhasil menyabet juara umum 3 divisi senior.


Team Drum band ESTEEM VOICE SMK Negeri 1 Nganjuk bersama guru dan jajaran Polres Nganjuk

" Ya, kami menerima tamu kehormatan dari SMKN 1 Nganjuk yang telah mewakili Polres Nganjuk dalam kejuaraan Drum Band Kapolda Cup," ujar Dewa.

Baca juga: Luar Biasa!! Polres Nganjuk Ungkap Sekaligus Tiga Kasus Pencurian

Selain itu kata Dewa, mereka juga mampu mengukir prestasi dengan memenangkan beberapa kategori yakni: Juara 1 Drum Major Divisi Senior. Juara 3 Field Commander. Juara 3 Visual Divisi Senior dan Juara 3 General Effect Divisi Senior. Ke empat piala itu kemudian di serahkan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Nganjuk kepada Kapolres Nganjuk. 


Ucapan selamat pembina drumband Polres Nganjuk pada Gitapati ESTEEM VOICE


Sebelumnya, SMK Negeri 1 Nganjuk telah ditunjuk untuk mewakili Polres Nganjuk dalam mengikuti kejuaraan Drum Band Kapolda Cup yang di gelar di Gelanggang Olah Raga(GOR) Giri Loka Komplek Universitas Pembangunan Nasional(UPN) Surabaya pada Jumat(26/7) dan Sabtu (27/7).

 "Kami mengucapkan  terima kasih dan selamat pada SMK Negeri 1  Nganjuk yang telah mewakili divisi Polres Nganjuk. Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua karena putra-putri Nganjuk yang kita kirim berhasil menjadi Juara Umum ke 3," ucap Dewa.

Dewa berharap untuk kedepannya perlu adanya persiapan dan pembinaan yang lebih intensif agar bisa menjadi juara pertama.

Dikatakannya, Kapolres Nganjuk memberi dukungan penuh kepada sekolah sekolah di kabupaten Nganjuk sebagai bentuk kemitraan Polri dan Lembaga Pendidikan, diantaranya pada kegiatan ekstrakurikuler yang positif. 

Sebab menurut dia sebagai generasi penerus  pelajar membutuhkan media untuk melatih kemampuan mereka, sehingga ketika terjun di masyarakat mereka bisa menduduki posko- posko yang penting sesuai bakat dan kemampuanya, di samping sebagai upaya untuk menekan kenakalan remaja di masyarakat. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Nganjuk Heru Hertanto menyampaikan, mendapat juara ke 3 merupakan suatu ujian untuk meraih yang lebih tinggi lagi.

" Kami akan terus berlatih dengan keras dan istiqomah agar dapat meraih juara ke satu pada kejuaraan berikutnya," katany.

Laporan: My Yiang,Hendra

Post a Comment

0 Comments