Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

SEKDA Kab.Sukabumi H. Iyos Somantri " Sebagai Abdi Negara ASN Wajib Berinovasi"


PostNewsTime|Sukabumi,-Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (Sekda) H.Iyos Somantri Bertindak Selaku Pembina Upacara sekaligus memberikan arahan kepada seluruh jajaran Lingkup pegawai Sekretariat Daerah (Setda), BPKAD dan Bakesbangpol pada upacara Bendera di Halaman Parkir Gedung Setda. Senin (22/7).
Dalam amanatnya Sekda menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara bendera maupun apel pagi sangat penting dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) pelayan masyarakat.

" Kegiatan upacara bendera ataupun apel pagi yang selalu kita laksanakan ini menunjukkan bahwa keseriusan dan kesungguhan kita untuk melakukan proses kegiatan, mengawali pelayanan kita kepada masyarakat, kita sebagai ASN adalah pelayan masyarakat," Terangnya.

Lanjut disampaikan Sekda, Sebagai Abdi negara semua wajib berinovasi mengeluarkan ide-ide dan gagasan baru yang bermanfaat untuk masyarakat.

"untuk melakukan sebuah pelayanan yang baik tentunya harus dibarengi dengan integritas dan Munculkan inovasi-inovasi kita dan kolaborasi yang bermanfaat bagi masyarakat,"jelasnya.

Sekda menambahkan, para ASN yang masih muda agar terus berinovasi dengan segala ide dan pemikiran untuk kemajuan Sukabumi yang lebih baik kedepannya.

" Inovasi dari para Kawula muda yang tentunya masih punya harapan panjang jauh ke depan untuk mencoba berpikir lebih baik karena Siapa lagi kalau bukan oleh kita karena itu coba dimunculkan ide-ide itu Dan jangan hanya sekedar melaksanakan tugas sebagai apa adanya tapi teman-teman harus betul-betul melakukan kreativitas Inovasi untuk kemajuan Sukabumi yang lebih baik," Tutupnya.

( HERIYADI)

Post a Comment

0 Comments