Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Sekda Minta Semua Pihak Mendukung TNI Manunggal Kesehatan


PostnewsTime|Sukabumi,-Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan dan Pencanangan Kesatuan Gerak (Kesrak) TNI Manunggal Keluarga Besar (KB) Kesehatan tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2019 yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (Sekda) Drs.H. Iyos Somantri.M.si bertempat di Aula Setda Palabuhanratu. Senin (22/7).

Dalam sambutannya, Pasi-Ter Kodim 0622/kab.Sukabumi Kapten Inf. Budi Hadi Priyadi yang mewakili Dandim 0622/kab.sukabumi Letnan Kolonel Inf Haris Sukarman menyampaikan kesatuan gerak TNI Manunggal KB Kesehatan Kabupaten sukabumi Tahun 2019 ini merupakan intensifikasi peran program KB nasional dan pembangunan kesehatan.

" Ini adalah kegiatan tahunan yang selalu dilaksanakn oleh TNI Yang mana dilaksanakan secara terpadu dengan lintas sektoral terkait di semua tingkat wilayah dalam rangka membantu permasalahan-permasalahn kesehatan dimasyrakat serta membangun keluarga yang sejahtera," Ungkapnya.

Sementara itu, Sekda dalam sambutannya menyampaikan program KB nasional adalah untuk menstabilkan revitalisasi nasional yang bertujuan menyejahterakan masyarakat dan menekan tingkat pertumbuhan penduduk.

" Saya sangat mengapresiasi kegiatan TNI manunggal KB Kes ini, Kerjasama Pemkab Sukabumi dengan TNI ini nantinya diharapkan akan mampu menyentuh langsung ke masyarakat jadi persiapkab apa yang harus kita lakukan, apa yang kita perbuat dan apa yang harus kita siapkan demi sukses dan lancarnya kegiatan ini," Jelasnya.

Sekda menambahkan, melalui kegiatan Ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi pemerintah dan masyarakat yang dibantu TNI untuk lebih giat lagi dalam mengintegrasikan pemikiran dan kegiatan KB kesehatan.

" Sinergi antara TNI dan pemkab sukabumi akan terus terjalin dengan baik dan target kita bersama harus tercapai, mohon bantuannya kepada semua intansi terkait untuk mensukseskan kegiatan TNI manunggal KB Kes tahun 2019," Pungkasnya.
( HERIYADI)

Post a Comment

0 Comments