Sudah di SP III, PKL di Taman Jl. Utan Jati Tetap Membandel

Advertisement

Sudah di SP III, PKL di Taman Jl. Utan Jati Tetap Membandel

Friday, 26 July 2019

PKL di taman Jl. Utan Jati, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Walaupun sudah mendapatkan surat SP III, hingga hari ini Jumat, 25 Juli 2019 nampak belum berkemas ( membongkar sendiri )

Postnewstime|Jakarta - Hingga hari ini, Jumat 26 Juli 2019, pedagang kaki lima (PKL) yang menempati lahan taman di Jl. Utan Jati RW 011, Pegadungan, belum nampak berkemas ( membongkar sendiri ) kios dagangannya.

Menurut salah satu pedagang yang namanya tidak mau ditulis memberikan alasan karena belum mempunyai tempat baru untuk berdagang.

" Belum ada tempat, pak," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (26/7/2019) siang.

Sementara, Lurah Pegadungan Sulastri saat dikonfirmasi wartawan mengatakan sedang dilakukan rapat di kantor kecamatan Kalideres.

" Sedang dirapatkan dikecamatan Kalideres," kata Sulastri.

Baca juga: Pedagang PKL di Taman Jl. Utan Jati Segera Ditertibkan


Sebelumnya  Kelurahan Pegadungan telah melayangkan surat peringatan (SP III) pada Rabu 24 Juli 2019 kemarin.

Dalam surat (SP III) itu disebutkan, pedagang yang menempati lahan taman di Jl. Utan Jati RW 011, Pegadungan dalam tempo 1X24 jam terhitung dari surat diterima (24/7), para pedagang harus membongkar/memindahkan sendiri kios-kios dagangannya.

Disebutkan juga, jika para pedagang tidak mengindahkan surat peringatan ini, maka Pemda akan melakukan penertiban atau pembongkaran secara paksa.

Jurnalis: AMY