Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Deden Darmansyah Bersama Gina Swara Siap Maju Di Pencalonan Bupati Karawang


PostNewsTime | KARAWANG,
Bursa Calon Bupati Karawang yang akan bertarung pada Pilkada Tahun 2020 kembali mananas. Tidak hanya Pengusaha, politikus, LSM atau pun pendidik yang akan masuk dalam bursa pencalonan bupati namun dilingkaran penguasa maupun ormas banyak yang berminat.

Salah satunya tokoh masyarakat dan Mantan anggota DPRD kabupaten Karawang dan anggota DPRD Provinsi Jawa barat, Asli Karawang Drs Deden Darmansah yang telah mempersiapkan diri untuk maju pada bursa pencalonan Bupati Karawang dampingi Gina Swara di tahun 2020 mendatang.

Deden darmansah saat di konfirmasi melalui seluler, Kamis  (01/08/2019) mengakui siap masuk bursa pencalonan wakil Bupati . untuk dampingi Gina Swara, Ada beberapa tokoh yang menginginkannya untuk berpasangan dengan Gina Swara pada Pilkada mendatang.

“Saat ini Gina Swara anggota DPRD Provinsi Jawa barat, pada Pilkada 2020 mendatang dipastikan akan mencalonkan Bupati Karawang periode 2020 – 2025. Dan saya siap menjadi calon wakil bupatinya, ” jelas Deden Darmansah yang memiliki julukan dari masyarakat Karawang Deden RUTILAHU.

Diakui Deden siapapun boleh meramaikan bursa calon bupati. “Namun perlu diketahui calon bupati nanti harus memahami kondisi dan wilayah Kabupaten Karawang. Dan saya adalah warga Kabupaten Karawang asli dan faham betul kondisi wilayah, sehingga akan menjadi modal untuk maju dalam bursa calon Bupati Karawang dampingi Gina Swara, ” ungkapnya.

"Berdasarkan pengalaman yang pernah saya emban menjadi anggota DPRD kabupaten Karawang dan anggota DPRD Provinsi Jabar, insyaallah saya dan Gina Swara Pasti Amanah dalam menjalankan Roda pemerintahan di kabupaten Karawang dan saya yakin Karawang akan Maju dan berkembang baik Insfrastruktur ataupun kesejahteraan warga masyarakat kabupaten Karawang,"paparnya.

Saya percaya dengan pengalaman Gina Swara," karena beliau juga anggota DPRD Provinsi Jawa barat,"jadi tahu persis untuk memajukan Karawang, pungkasnya.

Reporter ahbud
Editor   : HERIYADI

Post a Comment

0 Comments