Deklarasi IWO Aceh Timur Hari Ini" Kita Tak bisa Sendiri Kita Harus Berkolaborasi"

Advertisement

Deklarasi IWO Aceh Timur Hari Ini" Kita Tak bisa Sendiri Kita Harus Berkolaborasi"

Monday, 5 August 2019



Postnewstime I Aceh Timur -  wartawan online Aceh Timur sepakat mendeklarasikan Ikatan Wartawan Online (IWO) Untuk Wilayah Aceh Timur. Deklarasi IWO dilakukan di Hotel Royal Jl Medan - B.Aceh Kabupaten Aceh Timur Senin.5/8/2019.

Menurut Pengurus IWO,M.Amin dan senior- senior wartawan di Aceh Timur, selama ini media online sering dianggap sebagai media kecil dan tak punya banyak pengaruh. Namun dengan deklarasi IWO ke depan akan membuat kuat dan besar untuk punya pengaruh di tengah eksistensi media besar.

” Wadah IWO bisa menghimpun potensi yang ada menjadi kekuatan besar dan maha dahsyat, untuk mencerdaskan bangsa ini. Media oline ke depan kami yakini akan justru jadi media pilihan utama,” kata salah seorang Senior Wartawan.

IWO pun akan membuat kode etik dan mendorong kesejahteraan kontributor, agar hak-hak kontributor khususnya dapat diperhatikan dengan baik.

Dalam deklarasi tersebut Dengan mengangkat tema"KITA TAKBISA SENDIRI KITA HARUS BERKOLABORASI" yang berjalan lancar, ada juga musyawarah bersama seluruh pengurus dan anggota IWO Aceh Timur, Dengan bersama-sama kompak Untuk dapat memajukan organisasi kedepannya.

Sementara Menurut Hasbi Abubakar,yang juga wartawan www.nusantaranews.net berharap IWO menjadi induk organisasi wartawan online di kabupaten Aceh Timur, yang akan beraktivitas untuk kepentingan publik pada umumnya,"tutupnya, Hasbi Abubakar. 

Jurnalis:M.Alimin