Lsm Geram Gelar Acara HUT Ke 9

Advertisement

Lsm Geram Gelar Acara HUT Ke 9

Thursday, 8 August 2019




Postnewstime|Kota Tangerang.-Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Gerakan Reformasi Masyarakat (GERAM)  Banten Kota Tangerang Menggelar Hut ke.9 di sekretariat Geram Taman Adhiloka  jalan Pembangunan RT.004/012 Karang Sari Neglasari Kota Tangerang.kamis, 08/08 /19.


Romo ketua panitia Hut Lsm  Geram saat di temui dilokasi mengatakan "berharap dengan terselenggaranya acara ini, semoga keberadaan Lsm Geram  dapat membawa manfaat bagi masyarakat luas khususnya di Kota Tangerang." ungkap Romo. 

Dalam kesempatan yang sama, ketum Lsm geram H.Alamsyah menyampaikan."alhamdulillah acara ini terselenggara dengan lancar dan semoga membawa kemaslahatan bagi masyarakat luas dalam perbantuan hukum."Tegas ketum Lsm Geram. 

" jalinan aktif antara Geram Dan rekan media sehingga terjalin sinergitas dalam menyampaikan informasi yang signifikan",Tambah Alamsyah. 

Sanrodi yang mewaki Kesbangpol Kota Tangerang menyampaikan " untuk membangun bangsa itu salah satunya harus tes urine bagi seluruh LSM dan Ormas agar menjadi bangsa yang terbebas dari pengaruh negatif narkoba" pungkasnya

" teman-teman LSM musti terdaftar di kesbangpol agar mendapatkan dana pembinaan dari pemerintah", Terang Sanrodi.

Giat tersebut dihadiri koordinator Geram dari Serang dan sebagian wilayah Banten beserta jajarannya.

Acara Hut Lsm geram berjalan dengan lancar dan kondusif dari awal sampai akhir acara yang diakhiri dengan photo dan do'a bersama. 

Jurnalis : Muhdi
Editor :usman