Pimred Media dari Berbagai Daerah di Sulsel Ngumpul Bahas Persiapan Pengukuhan DPD-SPRI Sulsel

Advertisement

Pimred Media dari Berbagai Daerah di Sulsel Ngumpul Bahas Persiapan Pengukuhan DPD-SPRI Sulsel

Saturday, 3 August 2019




Postnewstime l Makassar (03/08)--- Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) adalah salah satu organisasi/wadah yang menaungi wartawan dari berbagai media di tanah air.

Menindaklanjuti mandat yang diterima beberapa waktu lalu, para jurnalis perwakilan media dari berbagai daerah di Provinsi Sulawesi Selatan berkumpul di Makassar  Sabtu (03/08) membahas persiapan pengukuhan dan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia (DPD-SPRI) Propinsi Sulawesi Selatan yang rencananya akan dihelat pada bulan Oktober mendatang.
Sejalan dengan visi SPRI Pusat Menuju jurnalis profesional dan sejahtera, DPD SPRI Sulsel bertekad memajukan profesi jurnalis di provinsi ini.


Tidak ketinggalan perwakilan dari berbagai Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan juga hadir pada rapat tersebut, baik para wartawan senior, pimpinan redaksi maupun fotografer juga turut ambil bagian.

"Kita bertekad memperjuangkan kesejahteraan wartawan di daerah ini", Ujar Subhan pimred media inspiratorrakyat.com

Hal senada diungkapkan wartawan senior Mansyur Gani, "Wartawan harus bersatu dan bersinergi positif membangun daerah Sulawesi Selatan, prinsipnya kebersamaan dan saling membantu teman seprofesi".

"Formatur telah terbentuk, sekarang kita dalam tahap pematangan pengurus, Oktober ini kita akan segera pelantikan",ungkap ketua formatur DPD-SPRI Sulsel Andi B. Amin Assegaf, SH, MH.
(/Dir/Red)