Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Poros Hijau Indonesia Desak, Proses Hukum Terhadap Penebang Kayu Tanpa Izin.

Ketua DPRD Pemalang, Kabag Ops Polres Pemalang dan Poros Hijau Indonesia

Postnewstime|Pemalang - Menindak lanjuti persoalan penebangan pohon secara ilegal yang dilakukan di Pemalang, Ketua Korda Jawa Tengah Poros Hijau Indonesia Andi Rustono, bersama anggota mengadakan audensi di Gedung DPRD Pemalang Jawa Tengah, pada 1 Agustus 2019.

Hadir dalam Audensi Ketua DPRD,  KRT. HM.Agus Sukoco, Kapolres Pemalang yang diwakili Kabag Ops Kompol Alcaf Chaniago,  Kapolsek Pemalang AKP. Iketut Mara dan Dinas Pekerjaan Umum Pemalang dan dinas kehutanan Propinsi Jawa Tengah Yudi Kusworo.


Rapat audensi

Dalam Audensi,  Ketua Poros Hijau Indonesia,  Andi Rustono beserta anggotanya, berharap kepada institusi hukum atau pihak penegak hukum, untuk memproses pelakunya.

Saya berpikir barang bukti sudah diamankan di Polres Pemalang, tapi kenapa pelakunya  belum ditangkap," kata Andi heran.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Pemalang  KRT Agus Sukoco juga berharap kepada aparat penegak hukum untuk secepatnya menindaklanjuti duggan ilegal loging yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab.

" Mari kita juga  sabar dan menghormati kerja Polisi. Karena kasus ini lagi di proses oleh pihak kepolisian," kata Agus.

Jurnalis : S.Roto

Post a Comment

0 Comments