Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Terima IMBI DJadoel , Bupati Sukabumi Tekankan Manfaat Kepariwisataan Untuk Masyarakat


PostNewsTime |Sukabumi,- Ikatan Motor Besar Indonesia ( IMBI ) Djadoel Kab. Sukabumi menjelaskan bahwa sejak didirikan tahun 1997 IMBI aktif memperkenalkan destinasi wisata di Indonesia termasuk destinasi di wilayah Kab. Sukabumi

Hal tersebut disampaikan Ketua IMBI, Rusmanhadi kepada Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami di Pendopo Sukabumi, Kamis (15 /8/2019)

" kami berpandangan kegiatan perkenalkan ke dunia terkait obyek wisatanya tentunya patut bekerjasama dengan Pemerintah Daerah," jelas Rusmanhadi.

Merespon penyampaian IMBI, H. Marwan Hamami Sukabumi yang dalam kesempatan tersebut didampingi Kadis Parawisata, Kadis Perhubungan dan Kepala Bappeda menyatakan gagasan yang diajukan IMBI relevan dengan ikhtiar Pemkab Sukabumi dalam memberdayakan potensi kepariwisataan Sukabumi

" dulu kita mengenal GURILAP diutara ada Situ Gunung di wilayah selatan ada Geopark Ciletuh masing masing memiliki sumber daya wisata potensial, kelebihan Geopak Ciletuh merupakan geosite yang terbentuk dari komposisi batuan berusia 6 juta tahun telah diakui oleh dunia, tentunya dengan adanya kerjasama dari semua pihak objek wisata di Sukabumi akan berkembang dan mensejahterakan masyarakat,"ungkap Bupati Sukabumi.

Bupati menambahkan, aktivitas IMBI dalam memperkenalkan obyek obyek wisata patut di apresiasi

" mudah mudahan ide yang di kembangkan oleh IMBI berdampak signifikan dan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kab Sukabumi untuk pengembangan potensi wisata yang ada,"pungkas Bupati Sukabumi.

Akhirnya Bupati menekankan hal terpenting dalam setiap gagasan dan kegiatan harus menghasilkan kemanpaatan bagi Masyarakat.

(HERIYADI)

Post a Comment

0 Comments