Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Turnamen Volley Ball U - 40 , Bupati Sukabumi Minta Para Atlet Bantu Latih Generasi Muda


PostNewsTime | Sukabumi,-Olahraga merupakan bagian dari budaya kehidupan yang telah lama dianggap sebagai cara tepat untuk meningkatkan kesehatan baik jasmani maupun rohani,
disamping itu olahraga dalam kegiatan manusia sangat penting karena melalui olahraga dapat dibentuk manusia yang mempunyai watak kepribadian, Sportifitas, disiplin dan komitment.
Pepatah mengatakan Di Dalam Tubuh Yang Kuat Terdapat Jiwa Yang Sehat sehingga untuk mencapai hal tersebut pemerintah Kabupaten Sukabumi menyelanggarakan Tournament U-40 Piala Bupati Sukabumi Tahun 2019
Kegiatan tersebut di buka oleh Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami di Lapang Bola Voli Zodiak Cibeureum Jl. Goalpara KM.1 RW.14 Kecamatan Sukaraja, Sabtu 03/08/2019.

Dalam amanatnya H.Marwan Hamami menyampaikan Bahwa perlunya rasa syukur dimana menginjak usia Diatas umur 40 masih berkeinginan dan bersemangat untuk mengikuti kegiatan,

"posisi kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan memupuk semangat dan motivasi untuk membina kegiatan volley, yang paling penting tentunya kita bisa tetap menjaga kesehatan," jelasnya.

Kedepan, kata Bupati, di tiap tiap desa harus tersedia sarana dan inspratruktur Olah raga yang memadai yang salah satunya lapangan volley yang bisa di manfaatkan selain sarana Joging track dan lapangan bola.

"Tanpa mempunyai generasi yang kuat tentunya akan sulit membangun untuk memanfaatkan potensi bonus demografi yang harus siap bersaing ke era gelobalisasi, Alhamdulillah umur 40 tahun ini masih mau bergerak, dan mohon bantuannya untuk bisa memberikan ilmunya di sekolah sekolah untuk melatih generasi muda dan mengembangkan kemampuannya dalam bidang olah raga, Semangat ini harus bisa di dorong dan diungkit," paparnya.

Bupati meminta untuk membangun Kabupaten Sukabumi dengan semangat dan niat ikhlas.
Kegiatan yang di ikuti oleh 16 team putra dan 8 team putri itu di ikuti oleh pemain luar Jawabarat seperti team Jakarta 40 Pasundan Jakarta Timur.
Dalam acara tersebut Bupati berkesempatan melakukan service bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan.
( HERIYADI)

Post a Comment

0 Comments