Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Wakil Walikota Tangerang Takziyah ke Rumah Korban Kecelakaan Truk Tanah


PostNewsTime-Tangerang.Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin melayat ke rumah keluarga korban kecelakaan truk tanah yang menimpa mobil di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang. Sachrudin pun berbelasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga korban.


"Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang ikut berduka cita dan berbelasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga Pak Iko," ujar Sachrudin dirumah duka, Jl. Karet No. 26 Kel. Cibodas Sari, Kota Tangerang, (2/8/2019).


Sachrudin mendoakan seluruh korban meninggal dalam kecelakaan tersebut dan Ia juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan tabah.


"Mudah-mudahan seluruh korban husnul khotimah dan meninggal dalam keadaan syahid," lanjutnya.


"Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan," imbuhnya.


Pemerintah Kota Tangerang telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor 024/2685-Dishub/2019 tentang Pelarangan Operasional Bagi Angkutan Tanah/Pasir di wilayah Kota Tangerang yang didasarkan pada Perda No.8 tahun 2018 tentang ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat.


"Pak Walikota juga sudah mengeluarkan Surat Edaran bahwa truk dan tronton yang bertonase besar dilarang melintas di wilayah Kota Tangerang," ucap Sachrudin.


Sementara itu, di rumah duka, terlihat masih banyak pelayat yang berdatangan untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban.


Usman/Haryo/Hms

Post a Comment

0 Comments